Sebelum Wapat, Ani Yudhoyono Sampaikan Pesan Terakhir ke Ibas

173
Foto Putra Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono memanggul keranda jenazah Ibunda untuk dimandikan di KBRI Singapura, Sabtu 1 Juni 2019. Istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono tutup usia karena kanker darah saat menjalani perawatan di Singapura.

JAKARTA, – Sebelum kesedihan menyelimuti keluarga mantan Presiden Indonesia yang ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas bercerita soal momen ketika ibundanya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, masih menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura.

Ibas cerita bahwa ibundanya sempat berkata ingin pulang. Cerita tersebut dibagikan Ibas lewat akun Instagram-nya @ibasyudhoyono, Senin (3/6/2019).

Dia mengunggah momen itu bersama foto saat dia dan istri Siti Ruby Aliya Rajasa serta ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemani Ani yang duduk di kursi roda saat menjalani perawatan akibat kanker darah.

Dalam caption yang mengiringi foto tersebut, Ibas mengungkap cerita bahwa dia dan keluarga sempat optimistis ibundanya, yang biasa dia sapa ‘Memo’, akan sembuh.

Namun ternyata kondisi Ani menurun dan mengembuskan napas terakhir di National University Hospital, Singapura, pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu setempat(red).

 

 

Sumber Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here