DaerahJawa Barat

Acep Jamhuri Siap Khidmat Untuk Karawang, Maju Jadi Bupati di Pilkada 2024

KARAWANG, JabarNet.com- Acep Jamhuri menyatakan siap khidmat untuk Karawang, maju jadi Bupati di Pilkada 2024.

Hal tersebut ditegaskan Acep Jamhuri demi pembangunan Karawang.

” Kidmat ke Karawang, Khidmat membangun Karawang lebih baik salahsatunya dengan cara menjadi Bupati,” ungkap Acep Jamhuri, Senin (22/4/2024).

Sejauh ini dikatakan Acep Jamhuri pihaknya belum bergerak, pasalnya masih terikat sebagai ASN.

” Sekarang prosesnya gimana, Acep Jamhuri bergerak atau tidak, Acep Jamhuri masih diam, tapi hanya memohon kepada Allah, semoga Allah menata yang terbaik hal-hal yang dicita-citakan,” ucapnya.

Ditanya soal masuk penjaringan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Karawang untuk menjadi Bupati di Pilkada 2024, Acep menyebut hal itu sudah biasa.

” Kalau misalnya partai-partai apresiasi kesaya kenapa tidak sok aja, tetapi sampai saat ini saya belum komunikasi dengan partai manapun, nah kalau wacana yang berkembang biarkan saja ini kan dinamika politik,” ucapnya.

” Dan saya harus punya etika, kalau mencalonkan kan saya pejabat publik nonformal akan beralih ke pejabat informal, kalau pejabat informal sudah daftar nah baru, sekarang wacana yang berkembang biarkan aja,” ucapnya lagi.

Tak hanya itu, digadangkan berpasangan dengan Gina Fadlia Swara di Pilkada 2024, dirinya tidak Baper.

” Itu juga dinamika, kan kita juga nggak tahu seperti apa endingnya, jadi disikapinya dengan cerdas jangan Bawa Perasaan ( Baper ), kalau rame Ajam- Gina itu kan inputnya, nanti prosesnya seperti apa, terus outputnya seperti apa,” katanya.

” Perlu tahu dari dulu dijaman pak Dadang Muchtar isu saya mau mencalonkan sudah sering, begitupun waktu kepemimpinan H. Ade Swara dan Cellica Nurrcahadiana saya diisukan maju di Pilkada, tapi untuk Pilkada sekarang lihat aja nanti,” tandasnya.

Shares:

Related Posts