DaerahJawa Barat

Namanya Disebut Masih Punya Pengaruh Besar, Cellica Ngaku Bakal Dukung Calon Bupati Karawang yang Sayang Rakyat

KARAWANG, JabarNet.com- Namanya disebut masih berpengaruh besar di Karawang, mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bakal mendukung salahsatu Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024 mendatang.

Cellica mengatakan masalah Bupati dan wakil bupati Karawang akan ditentukan oleh rakyat Karawang sendiri. Oleh karena itu dia meminta semua bakal calon harus memperhatikan kepentingan rakyat Karawang.

“Harus mengutamakan kepentingan rakyat Karawang dan jelaskan program pembangunannya seperti apa, kan rakyat harus tahu,” kata Cellica.

Terkait akan banyak calon bupati dan wakil bupati yang akan meminta dukungan dirinya, Cellica mengaku akan mendukung bakal calon bupati yang sungguh-sungguh sayang sama rakyat Karawang. Selain itu, Cellica menambahkan, bakal calon bupati yang benar-benar mewakafkan diri dan keluarganya baik waktu dan tenaga pikiran buat Karawang.

“Harus bisa bekerja lebih baik dari saya saat jadi bupati,” tutupnya.

Sebelumnya Pengamat politik dari Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) Dr. Eka Yusuf mengatakan,  mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinilai masih punya pengaruh besar dalam masyarakat Karawang. Selama menjadi bupati Karawang dua periode, Cellica dinilai berhasil menanamkan pengaruh terhadap rakyat dengan membuat banyak prestasi membangun Karawang.

“Meski sudah tidak jadi bupati tapi nama Cellica tidak hilang dimata masyarakat Karawang. Artinya rakyat Karawang masih mengingatnya karena berhasil membangun Karawang,” kata Eka Yusuf Senin (22/4/24).

Menurut Eka Yusuf, terkait pelaksanaan Pilkada Karawang akhir tahun ini, dirinya sangat yakin jika Cellica bisa menjadi King Maker menentukan bupati dan wakil bupati kedepan. Makanya dia yakin jika sejumlah calon bupati dan wakil bupati bakal merapat ke Cellica untuk meminta dukungan.

“Cellica masih punya pengaruh di masyarakat Karawang. Salah satu buktinya dia lolos menjadi anggota DPR RI dengan suara besar. Makanya para bakal calon bupati pasti merapat dalam rangka mendulang suara,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts