Acep Jamhuri : Saya Minta Kepada Allah Yang Terbaik Saja


Karawang, JabarNet.com – Paska Kabar dukungan Acep Jamhuri (Ajam) untuk menjadi wakil Bupati Karawang Cellica Nurchadiana dari forum ulama & habaib yang di kemas dengan Musyawarah Luar Biasa.

Dari Musyawarah Luar Biasa tersebut warganet mengira bahwa yang dilakukan Forum ulama & habaib disebut-sebut settingan Ajam.

Acep Jamhuri Sekda Karawang, mengaku bahwa dirinya tidaklah mengkondisikan musyawarah luar biasa yang dilakukan oleh Forum ulama & habaib, yang di selenggarakan di Brits Hotel. Kepada Jabarnet.com, Senin (16/03/20).

Kemudian bukan dari Forum ulama & habaib, Ajam sendiri pernah menawarkan nama mulai dari A-Z ke Bupati Cellica untuk mendampinginya. Ajam mengaku masih menikmati dengan jabatan yang sekarang diembannya.

“Mereka kan menginginkan saya denga Bu Cellica, saya juga pernah tawarkan nama A & pernah nama B ke beliau. Itukan beliau yang memutuskannya dan sekarang saya masih enjoy denga saya menjadi Sekretaris Daerah”, Tuturnya Kepada JabarNet.com dikantornya,Senin (16/03/2020).

Lanjutnya, “Sesungguhnya saya minta yang terbaik dari Allah SWT, jadi minta yang terbaik aja yang memiliki kuasa”.

Menurut Forum ulama & habaib sosok Ajam memiliki Kriteria yang ada di dalam Al-quran & Hadist untuk menjadi seorang pemimpin

“Mereka kan punya kriteria lalu Bupati Cellica punya keinginan Allah SWT punya kehendak, Acep Jamhuri juga punya keinginan, keinginannya hanya Allah yang tau”, Tutup Pungkasnya. (Wan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here