DaerahJawa Barat

Dukung Siapa di Pilkada Karawang? Cellica akan Fatsun Keputusan Partai

KARAWANG, JabarNet.com- Cellica Nurrachadiana namanya masih dikenal masyarakat Karawang yang pernah menjabat sebagai Bupati.

Bukan hanya itu pemerhati politik menyebut Cellica bakal jadi King Maker di Pilkada Karawang 2024.

Sosok perempuan Kader Demokrat ini didunia politiknya patut diacungi jempol, Cellica masih punya pengaruh di masyarakat Karawang. Salah satu buktinya dia lolos menjadi anggota DPR RI dengan suara besar.

Di Pilkada Karawang Cellica pastinya akan mendukung salahsalatu Calon Bupati, namun sebagai Kader Partai ia akan fatsun keputusan partai.

” Prinsipnya kita tunggu keputusan PartaiĀ  karena saya bukan lagi ketua partai dan juga tidak masuk struktur partai, jadi apapun keputusan partai akan saya hormati dan dijalankan dengan baik, kita tunggu keputusan partai Demokrat,” ucap Cellica usai menghadiri kegiatan disalahsatu hotel di Karawang, Sabtu (13/7/2024).

” Pokoknya apapun keputusan partai kita akan fatsun dan ta’at,” ujarnya.

Bahkan secara pribadi pun dirinya tidak menyebut bakal mendukung siapa di Pilkada Karawang, tapi secara tegas ketika sudah keputusan partai akan all out mendukung.

” Kalau secara pribadi saya tidak bisa yah karena hari ini saya adalah kader partai Demokrat, siapapun nanti yang didukung partai saya akan allout dukung calon Bupati itu,” tandasnya.

Shares:

Related Posts