ADVDaerah

Bb Tour and Travel Karawang Berikan Pembekalan Manasik Kepada 65 Jama’ah Sebelum Pemberangkatan Umroh

KARAWANG, JabarNet.com– Sebanyak 65 Calon Jamaah Umroh bb Tour and Travel Karawang, melaksanakan kegiatan manasik yang dilaksanakan di Azzahra Galuh Mas Karawang, Sabtu 10 Februari 2024.

Pelaksanaan manasik dilaksanakan guna membekali para jamaah yang akan berangkat pada 24 Februari 2024 dan 08  Maret 2024. Dimana dalam mencapai umroh yang mabrur bukan saja dibutuhkan kemampuan untuk melaksanakan setiap tahapan prosesi ibadah umroh yang ada dengan sempurna, namun jauh lebih penting lagi dari itu adalah dibutuhkan kemampuan jamaah untuk memaknai secara mendalam setiap prosesi yang dijalani dalam ibadah umroh tersebut.

Selain itu tujuan praktek manasik sendiri untuk memberikan edukasi, pengetahuan sebagai gambaran kondisi sebenarnya.

Hal tersebut disampaikan Owner BB Tour & travel Umrah Karawang Ine Mulyati, SH, M.Kn

“Bb Tour anf Travel dalam memberikan pengetahuan tentang Ibadah Haji dan Umroh ada kurikulum tersendiri. Yang disampaikan tiap 1 kali dalam sepekan,” ujar Ine Mulyati

Dikatakannya, dan sampai pelaksanaan praktek dilaksanakan, kita 3 kali manasik ruangan berupa penyampaian materi. Materi tentang Fikih, sejarah dan hal lain yang berkaitan dengan haji dan Umrah.

“Hal ini dilakukan agar Jamaah dalam ibadah haji umrohnya tercapai sesuai tujuan haji dan umroh sendiri. Bahkan pembinaan mental, karna haji dan umroh itu ibadah yang menggunakan fisik,” tandasnya.

Menurutnya, manasik ini adalah kegiatan untuk mengenalkan lebih awal seluruh rukun dan wajib umrah, agar umroh tidak sia-sia dan mendapatkan umroh mabrur dan makbul.

“Mudah-mudahan semua rombongan dan jamaah umroh bbTours & Travel semuanya diberikan Kesehatan dilancarkan semua kegiatan umrohnya. Dan tentunya mendapatkan umroh yang mabrur dan makbul,” harapnya

Sedangkan Pembimbingnya tambah owner bb Tour and Travel Karawang ini, banyak dan bersertifikat lulus uji kopetensi semua yang akan memberikan bekal ilmu pengetahuan, mental dan spiritual dan pemahaman terkait makna dan dilakukannya rukun rukun umroh

“Mereka akan memberikan ilmu petahuan tentang peragaan visualisasi praktek langsung seperti sai, towaf dan lain-lain. Ini yang membedanya dengan travel lain manasik di bb Tour and Travel ada manasik teori dan praktek,” tambahnya

Untuk diketahui Bb Tour and Travel merupakan perusahaan travel asal Karawang yang telah mendapatkan izin PIHK dari Kementerian Agama RI, yang pada tanggal 24 Februari akan yang akan  datang memberangkatkan 80 jamaah dan pada 08 Maret 2024 juga diberangkat 40 jamaah.

Pelayanan bb tour travel kita berikan tambahan layanan ziarah ke thoif gratis untuk setiap keberangkatan, jamaah bisa melaksanakan umrah sunnah ke 3 yg mengambil miqot  di qarnul manazil, dan gratis al baik, makan Ayam crispy khas saudi.

” Ini sebagai bentuk  keseriusan bbtour travel  dalam memberikan  pelayanan kepada jamaahnya. Pada setiap kesempatan, saya juga mengajak keluarga, jamaah untuk ikut serta dalam keberangkatan dasawarsa 10 tahun milad bb tour travel dengan fasilitas reguler dapat promonya sekarang juga,” ucapnya.

” Yang 20 maret adalah jamaah khusus munggahan, Selain itikaf d Mekah juga kita mengadakan umroh munggahan ” tutupnya.

Informasi  selngkapnya tentang Bb Tour & Travel Umroh Karawang di https://www.bbtour.id/

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *