DaerahJawa Barat

Gantikan Irva HS Koopres KAHMI Karawang, Yayan Sopyan : Insya Allah akan Kami Teruskan Program yang Telah Berjalan Sesuai Amanat Raker

Yayan Koopers KAHMI Karawang

KARAWANG, JabarNet.com – Kepengurusan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Karawang berganti pimpinan.

Sebelumnya periode pertama satu tahun Presidium dipimpin Irva Herviana Sautaqi, Kini jabatan tersebut digantikan Yayan Sopyan.

Yayan Sopyan, mengatakan berdasarkan rapat pleno pengurus telah menetapkan pihaknya menjadi Koorpres KAHMI Karawang. Tentunya, kata dia, melanjutkan program kerja KAHMI yang sudah berjalan.

“Program kerja yang sudah dibuat kita lanjutkan,” kata Yayan Sopyan, Minggu, 22 Oktober 2023 di Sekretariat KAHMI Karawang Jalan Bogor Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

Menurutnya, berbagai bidang telah berjalan berdasarkan tugas dan fungsinya. Mulai dari sekretariatan hingga bidang yang lain. KAHMI Karawang juga, kata Yayan, saat ini sudah mempunya podcast Youtube dengan chanel
“Meja Lapran Pane”.

“Tujuannya memberikan informasi kepada khalayak publik melalui media sosial. Juga salah satu cara kami sebagai pengawasan pemerintahan,” kata Yayan.

Lanjutnya, KAHMI akan terus mengawal pembangunan dan kinerja pemerintahan. Khususnya di Kabupaten Karawang. Meski sudah menjadi alumni mahasiswa, tetapi kritis akan terus tajam.

“Saat mahasiswa kita sangat kritis, bukan berarti sudah menjadi alumni kritis kita menjadi tumpul. Justru akan semakin tajam,” kata Yayan lagi.

Ditambahkan Irva HS. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya selama menjadi Koorpres.

“Saya ucapkan terimakasih pada jajaran pengurus atas kepercayaan menjadi Koorpres dari pelantikan hingga sekarang tahun 2023,” katanya.

Seperti diketahui pemilihan Presidum KAHMI Karawang pada tahun 2022 lalu telah mengantongi lima nama. Pertama, Irva Herviana Sautaqi, Yayan Sopyan, Robbi Satria, Muslim Hafidz dan Fahmi Ruhmana. ( red )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *