3 Nama Calon Sekda Karawang Ditetapkan, Siapakah Yang Akan Menjadi Idaman Bupati…!!!

Foto Ahmad Suroto (Kepala Disnaker), Acep Jamhuri (Kadir PUPR) dan Dedi Ahdiat (Kadis DPMPTSP)

KARAWANG, – Tiga nama calon Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang sudah ditetapkan oleh panitia seleksi. Tiga nama pejabat ini sepertinya sudah tidak asing lagi di Karawang, hampir menjadi topik perbincangan di kalangan pemerhati publik.

Saat ditemui, Kepala BKPSDM Karawang Asep Aang Rahmatullah menjelaskan, dari tiga calon sekda yang sudah ditetapkan adalah Ahmad Suroto (Kepala Disnaker), Acep Jamhuri (Kadis PUPR) dan Dedi Achdiat (Kadis DPMPTSP).

Dari ketiga calon Sekda tersebut tinggal diajukan ke Gubernur Jawa Barat dan diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk di konsultasikan sesuai dengan tahapan – tahapan sebelum pentapan Sekda yang di dilantik oleh Bupati Karawang.

“Dari penetapan seleksi sudah muncul tiga nama calon Sekda yaitu Ahmad Suroto, Dedi Achdiat, dan Acep Jamhuri. Ketiga nama ini akan dikirim ke Gubernur dan KSN untuk dikonsultasikan” Kata Aang, Jumat (29/03/19).

Lanjutnya, sedangkan waktu berakhirnya konsultasi, iapun tidak tahu namun untuk pelantikan Sekda sendiri rencananya akan berbarengan dengan mutasi yang sempat digadang – gadangkan setelah pulang Umroh Bupati Karawang, Namun sampai saat ini belum diketahui kapan acara mutasi itu dilaksanakan.

“Kalau pelantikan Sekda tentunya akan dibarengkan dengan mutasi pejabat Karawang sedangkan waktunya belum diketahui,” pungkasnya(man).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here