DaerahJawa Barat

2 Mesjid di Karangsinom Dikirimi Buku Al-KALIMAT Dari Pengirim Misterius, MUI Diminta Mengkaji

Paket Buku Al-Kalimat Yang Dikirim Dari Pengirim Misterius

KARAWANG, JabarNet.com – 2 Mesjid di Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang mendapat kiriman paket buku Al-KALIMAT dari pengirim misterius.

Pasalnya, beredarnya paket buku AL-KALIMAT tersebut tidak diketahui siapa pengirimnya, dan disebarkan ke tiap Masjid tanpa ijin ustad dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) setempat, dinilai sangat meresahkan.

“Beredarnya beberapa paket buku, yang disebarkan oleh orang tak dikenal ditiap masjid tanpa ijin ustad dan DKM setempat ini sangat meresahkan warga kami,” ujar Syamsul Muin, Da,i Kamtibmas Desa Karangsinom, pada awak media JabarNet.com, Selasa (21/6/2022).

Menurut Symasul, beredarnya buku tersebut dikhawatirkan ada sisipan paham yang kurang baik,

” terkait isi kandungan bukunya, secara menyeluruh belum ditelaah dengan detail, rencananya satu paket buku tersebut saya akan kirim ke MUI Kabupaten untuk dikaji,” tukas Syamsul Muin.

Syamsul juga mengatakan, terkait keberadaan buku yang diedarkan orang misterius sudah dilaporkan ke aparat penegak hukum.

” saya sudah laporkan ke aparat penegak hukum, ke Polsek Cikampek dan Polres Karawang,terkait keberadaan buku yang di edarkan oleh orang tak dikenal dengan tanpa ijin di Desa kami,” jelas Syamsul Muin.

ia juga mengingatkan, masyarakat khususnya warga Karangsinom lebih peka dan peduli apabila ada hal-hal yang mencurigakan disekitar.

“Saya harap kita selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar kita, jangan sampai ada paham yang kurang baik yang menyusup ditengah masyarakat, apapun itu harus kita pantau,” Tutupnya.(YO)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *