DaerahJawa Barat

Truk Mogok Melintang Ditengah Jalan, Jalan Raya Kosambi Karawang Macet Total

Truk Mogok Jalan Kosambi Macet
Foto/ Sebuah truk diduga mengalami mati mesin atau mogok di depan Pasar Kosambi Jalan Raya Kosambi Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang

KARAWANG, JabarNet.com–  Sebuah truk diduga mengalami mati mesin atau mogok di depan Pasar Kosambi Jalan Raya Kosambi Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang pada Jumat (24/2/2023).

Truk bermuatan besi itu mogok melintang ditengah jalan. Sehingga membuat kendaraan dari arah Cikampek menuju ke Karawang tidak bisa melintas.

Kendaraan dari arah Cikampek menuju Karawang di arahkan masik ke jalur berlawanan dari arah Karawang menunju Cikampek. Sehingga membuat kemacetan parah, terlebih saat jam sibuk berangkat kerja.

Agung (33) mengungkapkan, dirinya dari wilayah Purwasari hendak menuju ke Klari terjebak macet.

“Iya tadi macet parah, ada truk malang ditengah jalan. Engga tahu mogok atau kenapa,” katanya.

Truk Mogok Jalan Macet

Biasanya dari rumahnya di Purwasari untuk berjualan ke Klari hanya menempuh waktu kurang lebih 15 menit saja. Akan tetapi tadi sampai 2 jam.

“Tadi dua jam, berangkat jam 6 sampai jam 8,” katanya.

Sementara itu, Panit Lantas Polsek Klari, Ipda Richie Suharyadi mengatakan, pihak kepolisian tengah berusaha mengatur arus lalu lintas dan menevakuasi truk tersebut.

“Ini petugas sudah di lokasi, lakukan penanganan buat derek truk,” terang dia.

Dia menyebut, truk itu mogok usai ban belakangnya terposok ke tanah di lokasi pembangunan Pasar Kosambi.

“Iya penyebabnya ambles bannya, tapi mogok juga mesin mati setelah berusaha biar bannya lolos dari ambles ke tanah itu,” katanya.( cr/red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *