DaerahJawa Barat

1000 Yatim Dan Penghapal Qur’an Gelar Buka Puasa Akbar Lintas Komunitas

Foto Suasana Acara Sebelum Bukber

KARAWANG, – Gerakan peduli Sosial Karawang bersama Lintas Komunitas laksanakan buka bersama dengan anak yatim dan para penghapal qur’an di Aula Masjid Perum Peruri Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur.

Ribuan peserta yang hadir sangat bergembira dengan mereka bisa berbuka bersama dan juga mendapatkan motivasi dari para pemberi materi.

Ketua Panitia, Kartono saat diwawancara mengatakan, alhamdulillah hari ini hampir 30 pondok pesantren di Karawang bisa melaksanakan acara buka puasa bersama dan Alhamdulillah ini didukung para donatur dan lintas komunitas yang ada di Karawang.

Sekitar 24 Komunitas yang sudah berjibaku pada seminggu yang lalu dan hari ini pelaksanaannya luar biasa 1000 orang yatim dan para penghapal qur’an berkumpul disini dan mendapatkan motivasi dari teman-teman yang lain,”kata Kartono.

Harapan kami dari panitia kita ingin menjalin silaturahim terutama untuk para santri, yatim dan para penghapal qur’an, dan juga ingin membahagiakan mereka walaupun saat ini belum maximal, tetapi InsyaAllah tiap bulan kedepannya akan ada santunan untuk kita distribusikan untuk mereka,”pungkas kartono(yop).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *