DaerahHukrim

Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Fisik, Tapi Jasad Pria Bertato ini Sempat Terlibat Keributan

KARAWANG – Polres Karawang akhirnya mengungkap identitas jasad pria bertato yang ditemukan mengambang di saluran irigasi KW9, Kampung Bangkuang, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Senin (1/3/2021).

Jasad pria bertato yang sempat menjadi tontotan warga tersebut diketahui bernama Rahmat Lesmana alias Boti (31), warga asal Kampung Lengo RT 002/014, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat.

Polisi juga membeberkan hasil otopsi terhadap fisik luar penyebab kematian pria bertato tersebut.( Baca juga : Jasad Laki- laki Bertato Mengambang di Irigasi Jadi Tontonan Warga)

“Menurut dokter forensik, korban meninggal karena tenggelam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik luar,” ungkap Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

AKP Oliestha juga membenarkan terkait informasi tentang Boti yang ramai dikabarkan pernah terlibat dalam sebuah keributan. Hingga akhirnya Boti ditemukan tewas dalam kondisi mengambang sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (01/03/2021), oleh warga di saluran Irigasi KW9, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

“Iya benar soal itu. Kaitan dengan kejadian keributan, kita juga lagi dalam proses penyelidikan dan sudah kita mintai keterangan para saksi serta pihak keluarganya. Karena tadi ada yang buat Laporan Polisi (LP) juga ke Polres Karawang dengan korbannya atas nama Boti,” paparnya.

Dijelaskan AKP Oliestha, hasil otopsi sudah keluar dan sementara tidak ada tanda-tanda kematian karena kekerasan. Sedangkan terkait keributan sebelum korban ditemukan tewas, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dokter forensik terhadap jasad pria bertato itu.

“Sementara menunggu hasil otopsi, korban meninggal karena mati lemas tenggelam,” pungkasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *