Tidak Ada Sejarahnya Pilkada Karawang “Ramai”, Cellica : Yang Membuktikan Rakyat Akan Memilih Siapa

KARAWANG, JabarNet.com– Calon Bupati Karawang Cellica Nurrcahadiana sambut baik kegiatan yang dilakukan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Bawaslu dan KPUD kunjungi kepada ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dalam agenda silaturahmi  menjaga kondusifitas Pilkada Karawang dan terapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“saya dan kang Aep diundang untuk bersilutarahmi dengan Muspida, dan itu bukan hanya dengan paslon no urut 2 saja tetapi tadi pagi sudah bersilaturahmi dengan paslon no urut 3 dan nanti malam silaturahmi dengan paslon no urut 1,jadi saya sambut baik agenda dari unsur muspida ini beserta Bawaslu dan KPU ” Kata Cellica usai Kunjungan Muspida di Sindang Reret, Senin (16/11/2020).

Cellica  mengatakan, mudah-mudahan Pilkada Karawang  sesuai apa yang diharapkan bisa aman, lancar, terkendali, dan damai.

“karena tidak ada sejarahnya Pilkada Karawang itu ramai, karena tujuan demokrasi itu adalah memilih terbaik dan baik, semua kader Paslon adalah orang-orang baik, cerdas, dan pintar, namun biarlah pada 9-Desember-2020 mendatang, yang membuktikan rakyat akan memilih siapa, “ Tuturnya.

Selain itu Cellica menyampaikan, bahwa himbauan yang kedua dari Muspida agar agar setiap Paslon Cabup dan Cawabup  selalu mematuhi protokol kesehatan.

“ Jadi harapan dari teman-teman Muspida adalah setiap kami turun tatap muka kemasyarakat dalam Pilkada agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan Insya Allah kami akan mematuhi.”

“dan yang ketiga agar setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang mematuhi segala  peraturan yang sudah diatur PKPU” Jelasnya.

Cellica juga menanggapi terkait adanya salahsatu paslon yang menduga ketidak netralan ASN dipilkada Karawang, namun ia menegaskan PNS dan penyelenggara Pilkada harus netral

“ Syah-syah saja orang menegur siapapun, tapi saya berharap karena kami berdua ini incumben,Keduanya tidak boleh ada konsolidasi seperti itu, PNS harus Netral, Polri harus netral, TNI harus netral dan penyelenggara pun harus netral,saya rasa seperti itu, “ Ucap Cellica menegaskan (Wan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here