DaerahJawa Barat

Tak Lagi Gelap, Malam ini Lampu Jalan di Nyalakan Kembali


KARAWANG, JabarNet.com– Setelah mendapat masukan dari beberapa pihak soal pemadaman lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) ditengah pemberlakuan PPKM darurat Karawang 3 Juli sampai 20 Juli 2021, akhirnya Bupati Karawang memutuskan untuk menyalakan kembali.

Hal tersebut di ungkapkan Erie Rubianto Kepala Seksie (Kasie) PJU Dinas PRKP Kabupaten Karawang, sebelumnya memang langkah pemadaman lampu jalan untuk mengantisipasi adanya kerumunan saat pemberlakuan PPKM darurat.

” semalam setelah banyak masukan dari beberapa pihak soal di padamkan lampu jalan, dan saya juga dapat permintaan dari Bupati agar lampu dijalan dinyalakan kembali, malam ini kita nyalakan kembali ” Kata Erie Rubianto, Jum’at (9/07/21).(Baca juga : PPKM Darurat Karawang Lampu Jalan di Padamkan)

Menurut Erie, pemadaman lampu jalan ditengah di berlakukanya PPKM darurat sebenarnya bukan hanya di Kabupaten Karawang, melainkan hal sama pun di berlakukan di Kabupaten lain.

” sebenarnya pemadaman lampu jalan di PPKM darurat ini bukan hanya di Karawang, Kabupaten lain pun sama,” Katanya.

” kalau tujuan awal nya sih bagus, agar mencegah masyarakat tidak berkumpul atau berkerumun dimalam hari saat pemberlakuan PPKM darurat, lebih baik dirumah ” Imbuhnya.

Terlepas dari itu, Erie juga tak lupa mengingatkan kepada masyarakat Karawang agar senantiasa menjaga Protokol Kesehatan ditengah mewabahnya angka Covid-19 yang semakin tinggi di Karawang.

” Harapan saya masyarakat bisa menjaga prokes saat PPKM darurat,apalagi kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Karawang terus melonjak, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh ALLAH Subhanahu Wata’ala dan pandemi Covid-19 cepat berlalu,” Tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *