DaerahJawa Barat

Tak Ingin Berpolemik Soal Terpilihnya Sebagai Ketua MPC PP Karawang, Begini Kata Abdul Aziz


KARAWANG, JabarNet.com- Tak ingin berpolemik atas terpilihnya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang hasil Muscablub yang digelar di Bandung, Abdul Azis angkat bicara.

Pada kesempatannya ia mengucapkan rasa syukur telah diberikan amanah untuk memimpin sebuah organisasi, khususnya MPC PP Karawang.

” perkenalkan nama saya Abdul Aziz anggota MPO Pemuda Pancasila Jawabarat, yang alhamdulilah pada hari kemarin Jum’at (29/10/2021) Muscablub PP Karawang saya terpilih sebagai ketua MPC Kabupaten Karawang melanjutkan periodesasi sampai 2023,” Kata Abdul Aziz kepada JabarNet.com, Sabtu (30/10/2021).

Dengan terpilihnya sebagai ketua MPC Karawang tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP karawang yang telah hadir dan memberikan amanah yang diberikan.

” Pertama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh PAC yang telah hadir di Muscablub atas amanah yang diberikan, semoga saya mampu mengemban amanah ini dan membawa roda organisasi PP Karawang yang lebih baik dan lebih besar,” Ungkapnya.

Meski demikian, Abdul Aziz memahami amanah yang diberikan sebagai Ketua MPC Karawang ini ditengah konflik kepemimpinan yang cukup panjang, sehingga terjadi pembekuan kepengurusan oleh Caretaker.

” Yang kedua saya sangat paham, saya terpilih ditengah-tengah konflik yang cukup panjang lebih dari satu tahun bahkan sempat MPC PP Karawang dibekukan dan turun caretaker kurang lebih 7 bulan yang lalu, ” Kata Abdul Aziz

” Sehingga membuat bertanya-tanya ditingkatan kader sehingga mengundang polemik dan akhirnya bahwa Pemuda Pancasila mempunyai pimpinan tertinggi baik MPW maupun MPN, dan MPW sudah mengeluarkan Caretaker dan tugas careteker itu mengagendakan Muscablub,” Imbuhnya.

Maka dari itu, Abdul Aziz meyakini bahwa tim caretaker MPW PP Jabar dalam melaksanakan Muscablub MPC PP Karawang sudah sesuai mekanisme dan aturan-aturan organisasi.

“Saya tak ingin menyikapi caretaker kepanitiaan Muscablub, yang jelas saya mengajak kepada seluruh kader-kader MPC PP Karawang, kepada senior-senior MPC Karawang dan seluruh simpatisan Pemuda Pancasila mari bahu membahu merapatkan barisan, menyolidkan diri menuju soliditas organisasi, sehingga PP yang kita sayangi dan kita cintai ini kembali dirasakan kiprahnya oleh masyarakat Karawang, Tegasnya.

“Saya sangat paham terhadap konflik yang terjadi, tapi mari kita dewasa dalam menyikapi sebuah permasalahan organisasi, biarkan itu diselesaikan melalui mekanisme organisasi, kita punya MPW di Bandung, kita punya MPN di Jakarta, silahkanlah tempuh pertanyaan-pertanyaan teman-teman ke MPW dan MPN,” Pungkasnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *