Obrolan Warung Kopi Nama Kang Jimmy Masih Harum dan Diprediksi Maju di Pilkada 2024


KARAWANG, JabarNet.com- Memang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang direncanakan akan digelar ditahun 2024 masih lama, namun sepertinya diobrolan warung kopi para calon kandidat telah banyak di prediksi bakal maju sebagai kontestan.

Seperti hal nya H.Aep Saepulloh yang kini menjabat Wabup Karawang, drs. Acep Jamhuri, Gina Swara, bahkan nama Ahmad Jamakhsyari (Kang Jimmy) pun masih disebut dan diharapkan maju sebagai kontestan.

Yang lebih menarik lagi ketika dikonfirmasi JabarNet.com melalui via ponselnya Kang Jimmy sapaan akrab Ahmad Jamaksyari akan maju di Pilkada 2024 mendatang, akan tetapi saat ini masih menikmati kehidupan dekat dengan masyarakat, masih terlalu dini membahas persoalan Pilkada.

” Terlalu dini membicarakan Pilkada 2024, yang pasti saya mempunyai jam terbang, saya sudah dikenal sama masyarakat, dan buktinya kemarin (Pilkada 2020) tanpa sepeser uang cendol pun kita bisa meraih hampir 30 persen atau dikisaran 336 ribu suara, jadi 2024 bagi saya mengalir sajalah,” Ungkap Kang Jimmy, Jum’at (17/09/21).

Dikatakan Kang Jimmy, beliau akan mencalonkan jiika ada izin dari Allah Subhanahuatala dan segala keperluan khususnya materi.

“Kalau saya punya uang dan ada izin dari Allah Bismilah saya nyalon lagi, begitupun Kalau saya nggak punya uang dan ternyata belum waktunya sampai, saya bisa mencalonkan DPR RI atau mungkin saja kalau memang kehendak ALLAH saya nyalon lagi jadi Wakil Bupati, ” Katanya.

Menurut Kang Jimmy, sehebat apapun dan sepopuler apapun tanpa materi atau uang cendol tetap saja susah.

” Karena tetap saja sehebat dan sepopuler apapun kita, kita bisa ceramah dimesjid, kita bisa bermain bola, kita gaul dengan kalangan milenial, kita bisa jaipongan, tanpa materi uang cendol tetap saja susah, jadi bagi saya santai saja, mengalir saja,” Tandasnya.(Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here