Sepeda Motor Tetap Menjadi Kendaraan Favorit Pemudik

Foto Naum Pemudik Asal Jakarta Tujuan Kota Tegal Jawa Tengah.

KARAWANG, – Berkumpul dan bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman di hari raya idul fitri merupakan kebanggaan setiap orang.

Tidak perduli jarak yang harus di tempuh beratus ratus kilo meter namun tetap semangat dilakukan oleh masayarakat muslim di indonesia ini.

Seperti menurut salah satu pemudik asal jakarta, Naum saat beristirahat di salah satu warung jalur mudik yang ada di jalan baru karawang, pemudik yang menggunakan sepedah motor dan berboncengan dengan anak dan istrinya ini mengatakan.

“Saya berangkat dari jakarta tadi jam.09 pagi mau pulang ke kampung di Tegal Jawa Tengah, alhamdulillah sekarang saya sudah sampe karawang,”ucap Naum.

Lanjutnya Naum mengatakan mudik memakai kendaraan sepeda motor bukan untuk pertama kalinya,”Saya setiap mudik lebaran selalu pake sepeda motor, karena di samping irit ongkos, juga bisa lebih santai dan berhenti istirahat setiap saat.

Sementara menurutnya kondisi jalan yang di lintasi untuk jalur mudik saat ini sudah cukup baik.

“Ya untuk jalur dari jakarta sampe karawang ini sih cukup bagus cuma nggak tau kesana nya kan saya belum tau”,pungkasnya(end).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here