DaerahJawa Barat

Sambil Menunggu Waktu Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Ini Yang Akan Dilakukan Cellica Dalam Kegiatan Sehari-harinya

KARAWANG, JabarNet.com- Setelah masa akhir jabatan selesai Bupati Karawang Cellica Nurrcahadiana terhitung tanggal 18 Pebruari 2020 saat kembali menjadi rakyat dan hingga menunggu sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020-2025, dalam kegiatan seharinya akan fokus terhadap kegiatan sosial dan kumpul bersama keluarga.

Selain itu beliau juga tetap akan memonitoring kegiatan pemerintah dengan on call dengan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Karawang.

Hal tersebut dikatakan Bupati Cellica ketika ditanya awak media pada acara Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Pelaksana Harian Bupati kepada Acep Jamhuri di gedung Pemkab Karawang, rabu ( 17/02/2021).

“ ketika saya menjadi masyarakat akan fokus untuk kegiatan sosial dan stay di Karawang dengan meluangkan waktu bersama keluarga, “ Ungkap Cellica.

Namun Cellica juga memastikan ketika ada hal tekhnis ia tetap akan melakukan on call.

“ Tapi yang pasti saya akan tetap on call, misalnya seperti hal-hal tekhnis yang memang ketika saya menjadi masyarakat biasa dan ingin turun membantu masyarakat, saya rasa sama seperti teman-teman lakukan, “ Ujar Cellica kepada awak media.

Senada dikatakan Plh Bupati Acep Jamhuri, walaupun Cellica pada saat ini untuk sementara tidak menjabat Bupati, bukan berarti stagnan, akan tetapi tetap akan melakukan komunikasi untuk mempersiapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“ jadi begini yah, walaupun sekarang beliau tidak menjabat Bupati, Bupati dan Wakil Bupati terpilih itu berhak menyiapkan RPJMD kedepan, bagaimana mempersiapkan skenario pembangunan Karawang, itu artinya tetap bisa berkomunikasi tidak stag, jadi beliau tetap berkomunikasi dengan kita terkait hal-hal RPJMD, “ Pungkasnya.( Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *