Uncategorized

Buka Puasa di Mercure Karawang, Berhadiah Motor dan Logam Mulia

KARAWANG, JabarNet.com- “Buka Puasa di Mercure Karawang, berhadiah Motor dan Logam Mulia”. Ini adalah tagline yang digunakan oleh Mercure Karawang untuk pembelian paket Buka Puasa selama 1 (satu) bulan Ramadan kemarin di Mercure karawang.

Dengan bekerjasama dengan salah satu brand Beauty skincare lokal di Karawang, HYDE Beauty Skincare, Mercure karawang mengadakan undian hadiah 1 (satu) unit Motor Yamaha Fazzio dan 2 (dua) Logam Mulia persembahan dari HYDE Beauty Skincare.

” Dengan membeli Paket Buka Puasa (all-you-can-eat) Rp 180.000 ++/orang, tamu berhak mendapatkan 1 (satu) kupon undian. Dan ini tahun ini tersedia Menu Buka Puasa yang di persembahkan oleh Mercure Karawang, yaitu dengan pilihan Menu Nusantara dan menu Arabian ” Ujar General Manager Mercure Karawang, Bapak Dodit Hapsoro.

Tercatat sampai dengan 10.800 tamu-tamu yang berbuka puasa di Mercure Karawang pada bulan Puasa Ramadan kemarin. Dan hari ini bertepat di tanggal 10 Mei 2022, bersama dengan HYDE Beauty Skincare , PT Galuhmas Group dan Perwakilan Media Karawang kami mengumumkan 3 (tiga) orang pemenang yang beruntung.

Bertempat di Grand Lingga Ballroom, Mercure Karawang. Proses pengambilan kupon undian pun di wakilkan oleh Bapak Tedja selaku Humas PT Galuh mas Citarum, Ibu Tuti Wulandari dan Bpk. Deni selaku pemilik Hyde Beauty Skincare dan perwakilan Media Karawang oleh Bapak Alvino.

Dan pemenang 1 (satu) unit Motor Yamaha Fazzio dan 2 (dua) Logam Mulia jatuh kepada Bapak Mukhlis, Bapak Shani dan Ibu Tika.

” Selamat kepada ketiga pemenang yang beruntung, tentunya kedepannya Mercure Karawang akan memberikan inovasi program dan hadiah – hadiah menarik lainnya kepada masyarakat kota karawang dan sekitarnya,” Ujar General Manager Mercure Karawang, Bapak Dodit Hapsoro.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *