DaerahJawa Barat

Raih Berkah Ridho Illahi, Ibu- Ibu Pengajian Majlis Ta’Lim Nafiul Ulum Perum Puri Raya Residence Sisihkan Uang Dapur Untuk Santuni Anak Yatim

Ibu-ibu Pengajian di Karawang Sisishkan Uang Dapur

KARAWANG, JabarNet.com-” Raih berkah dengan Sedekah dan Ridho Ilahi dengan Berbagi ” senyuman yatim piatu, menuntun kita pada syurga.

Demikian pesan yang disampaikan pada kegiatan santunan anak yatim piatu yang digelar oleh Majlis Ta’Lim Nafiul Ulum Perum Puri Raya Residence, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, pada kamis malam ( 27/7).

Kegiatan dihadiri ibu- ibu pengajian Majlis Ta’Lim Nafiul Ulum, warga Perum Puri Raya Residence, tokoh masyarakat, serta aparat pemerintahan setempat.

Ketua pelaksana santunan anak yatim piatu Ustadzah Novia menyampaikan, Bertepatan malam 10 Muharam 1445 Hijriyah tahun 2023 sebanyak 18 anak yatim piatu diberikan santunan berupa uang dan bingkisan yang didapat dari para donatur.

” Alhamdulilah uang terkumpul dari para donatur dan ibu-ibu pengajian sebanyak 5.764.000 rupiah, mudah-mudahan kebaikan yang telah diberikan mendapat berkah dan ridho dari Allah Subhanahuata’ala,” ucap Ustadzah Novia.

Ibu-Ibu Pengajian Santuni Anak Yatim

Sementara itu tokoh masyarakat setempat H. Yacub mengapresiasi kegiatan pelaksanaan santunan yatim piatu yang diinisiasi ibu-ibu pengajian Majlis Ta’Lim Nafiul Ulum.

” Semoga menjadi motivasi untuk Majlis Ta’lim lainnya, semoga anak-anak yatim disekitar kita ini menjadi anak sholeh-sholeha,” singkatnya.

Ditempat yang sama ketua RT 12 Abdul Rohim mewakili aparat pemerintahan Desa Bengle mengucapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan tersebut, sehingga semua warga khusus RT 12 hatinya tergerak untuk menyantuni anak yatim disekitar.

” Ini juga berkat sinergi antara orangtua santri- santriwati, pengurus lingkungan, serta masyarakat Puri Raya Residence, semoga kedepannya acara seperti ini terlaksana” tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *