DaerahJawa Barat

Putih Sari Disambut Hangat Masyarakat Saat Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan


KARAWANG, JabarNet.com- Drg. Putih Sari salah satu anggota DPR-RI Komisi IX Fraksi Gerindra kembali sosialisasi 4 Pilar kebangsaan kepada masyarakat dalam upaya merefleksikan nilai-nilai kebangsaan dan gotong-royong.

Gelaran sosialisasi 4 pilar bertajuk Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika yang diselenggarakan di Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kota Baru Karawang. Senin, (26/4).

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang Ir. H. Danu Hamidi.

Pada penyampaian sajian materi 4 Pilar Kebangsaan Drg. Putih Sari mengatakan bahwa tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan semangat gotong-royong dalam upaya merawat kehidupan berbangsa dan bernegara.

Disamping itu, dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Drg. Putih Sari juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menggunakan standarisasi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran mata rantai Covid-19.

“Ditengah situasi sulit seperti pandemi Covid-19, kita harus tetap menjaga kestabilitasan negara dalam bidang ekonomi, kesehatan, dan yang lain sebagainya. Tentu hal ini diperlukannya kesadaran pada kehidupan berbangsa dan bernegara dikalangan masyarakat dengan asas gotong-royong” dikatakan oleh Drg. Putih Sari.

Tak heran seorang Kepala Desa yang baru saja terpilih merasa bangga atas kehadiran salah satu anggota DPR-RI dan Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang.

“Saya merasa terhormat dan bangga atas kedatangannya anggota DPR-RI yakni Ibu Drg. Putih Sari yang juga sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang Pak Ir. H. Danu Hamidi” ujar seorang Kepala Desa Pangulah Selatan Deni Kurniawan.

Bahkan, Bahrum sebagai Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pangulah Selatan dengan kedatangannya Drg. Putih Sari sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih.

“Atas kehadiran Ibu Drg. Putih Sari, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih telah memberikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ditengah kondisi masyarakat yang mulai pudar atas pemahaman tentang 4 Pilar Kebangsaan ini” pungkasnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *