DaerahJawa Barat

PT. Monokem Salurkan CSR 1 Unit Cator Ke Kodim 0604


KARAWANG, JabarNet.com- PT. Monokem Surya menyerahkan 1 unit kendaraan roda tiga (Cator) kepada Kodim 0604 Karawang.

Pada kesempatan, Humas PT. Monokem Surya, Tengku Kaharudin Ismail mengatakan, bahwa penyerahan 1 Unit Cator kepada Kodim 0604 merupakan penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR).

” Itu CSR PT Monokem Surya yang kita hibahkan, dan bukan satu tempat saja kita menyerahkan CSR. Tentunya CSR juga kami berikan kepada masyarakat di wilayah yang dekat dengan Perusahaan,”singkat Tengku

Kendaraan roda tiga diberikan langsung oleh Tengku Baharudin Ismail selaku Humas PT. Monokem, kepada Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo di halaman Makodim 0604/Karawang. Kamis (2/12/21) sore.

Dalam penyerahan, Dandim mengucapkan terima kasih kepada PT. Monokem Surya atas bantuan hibah satu unit kendaraan roda tiga (cator) kepada Kodim 0604/Karawang.

“Akan kami gunakan semaksimal mungkin untuk kegiatan operasional Kodim 0604/Karawang dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah kabupaten Karawang utamanya untuk membantu masyarakat,”ujar Dandim.

Dandim berharap, semoga dengan adanya hibah ini bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Contohnya dalam kegiatan TMMD bisa digunakan untuk membawa material, saat adanya bencana bisa membawa sembako ataupun untuk evakuasi,”tutur Dandim.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *