DaerahHukum

Polres Karawang Bagikan 500 Bingkisan Bagi Pemudik Arus Balik

Polres Karawang Bagikan Bingkisan Untuk Pemudik Arus Balik

KARAWANG, – JabarNet.com– Kapolres Karawang membagikan paket bingkisan
kepada masyarakat untuk membantu pemudik selama arus balik.

Pada Selasa (25/4) di rest area 62 Km telah terpantau pemudik yang melakukan perjalanan balik menuju beberapa kota.

AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolres Kabupaten Karawang menyampaikan di sediakan pelayanan bagi masyarakat di pospam rest area. Pelayanan ini salah satunya berupa pembagian bingkisan yang berisi minyak kayu putih, Snack ringan, vitamin, handuk.

“Jadi di pospam 62 rest area ini kami memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya membagikan sejumlah tali asih seperti minyak kayu putih, Snack ringan, vitamin untuk membantu masyarakat yang melaksanakan arus balik,” ujarnya.

Bingkisan yang diberikan sebanyak 500 buah. Pembagian bukan hanya akan dilakukan di rest area saja, namun juga akan diberikan kepada pemudik yang melewati jalur arteri.

“Kami sudah menyiapkan 500 paket kita tidak akan bagikan di rest area saja tapi di setiap pospam di jalur arteri juga akan kami berikan,” ucapnya.

Polres Karawang Mudik Arus Balik

Ia menambahkan pembagian kepada anak-anak, dikarenakan selama arus mudik dan arus balik perlu memperhatikan kondisi badan. Kemudian ia pun menyatakan untuk supir kendaraan dihimbau untuk lebih berkonsentrasi saat mengemudi.

“Anak-anak kalau prjalanan jauh memang harus diperhatikan mulai dari ganti pempers, mabuk darat juga karena perjalanan jauh karena sudah di buka juga oneway dari arah Cirebon supir harus lebih berkonsentrasi,” tutupnya.(Asep Ar)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *