DaerahJawa Barat

Plt Bupati H. Aep Tegaskan ASN Karawang Tidak Berpolitik

Plt Bupati H. Aep ASN Tidak Berpolitik

KARAWANG, JabarNet.com– Plt Bupati H. Aep Syaepulloh menyebut jika ASN kabupaten Karawang tidak berpolitik.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Karawang H. Aep pada saat sambutan di agenda kirab Pemilu 2024 yang diselengarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten Karawang, di Lapangan Karang Pawitan, Selasa (7/11/2023).

” Hari ini KPU selenggarakan Kirab Pemilu 2024, dimana Insya Allah akan digelar selama 7 hari, ” ungkap Plt Bupati H. Aep mengawali sambutan.

Melanjutkan sambutannya Plt Bupati H. Aep mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah bersama Forkopimda memiliki komitmen bahwa biasanya Pemilu di Karawang berjalan adil, jujur, damai tanpa masalah.

” Tentunya Insya Allah kami pun Pemerintah Daerah sering menyampaikan disetiap kegiatan, untuk Pemilu nanti Pebruari 2024 kita semua seluruh ASN tidak ada yang berpolitik,” kata H. Aep.

Kemudian sebagai wujud komitmen lainnya, Pemerintah Daerah Karawang menyiapkan Pemilu 2024 berjalan aman dan nyaman.

” Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU Karawang yang mana alhamdulillah partisifasi masyarakat Pemilu ditahun 2019 lalu capai 79, 23 persen, dan mudah-mudahan ditahun 2024 partisipasi pemilih meningkat bisa diatas 85 persen, ” ucapnya.

Lebih lanjutnya ia menyampaikan, Pemerintah Daerah bersama Forkopimda akan mengawal Pemilu 2024, bahkan menyelesaikan masalah di TPS yang terjadi blank spot.

” Kemarin juga kami berkoordnasi disetiap TPS Kabupaten Karawang, yang kemarin terjadi blankspot dan alhamdulillah berkat peran serta dari Telkomsel dan Indosat yang insya allah suport dibeberapa desa yang terjadi kendala jaringan internet,” terangnya.
Selain itu, pihak Pemda Karawang juga telah menyiapkan Mitigas persiapan dimusim hujan.

” Jadi kami Pemerintah Daerah insya Allah sangat Support Pemilu 2024 di Kabupaten Karawang berjalan baik dan lancar tanpa ekses, dan kami juga berharap road show KPU ketengah masyarakat bisa memberikan partisifasi agar masyarakat bisa memberikan hak suaranya di tanggal 14 Pebruari 2024,” pungkasnya.( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *