DaerahJawa Barat

Lanjutkan Kiprah Politik Ayahnya, Dimas Putra Sulung Kang Jimmy Berlabuh Ke Partai Gerindra Nyaleg 2024

KARAWANG, JabarNet.com- Dimas Maulana Hasbi putra sulung Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) Mantan Wakil Bupati Karawang Periode 2015-2020 berlabuh ke Partai Gerindra Karawang.

Ia juga resmi mendaftarkan diri maju dipileg 2024.

Ditemui di Kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Ahmad Zamakhsyari menyampaikan bahwa kedatangan dirinya dengan putra sulungnya tersebut dengan niatan Ahsin Ilal Muhsin.

“Berbuat baik terhadap Pak Prabowo yang sudah berbuat baik juga sama saya,” Ungkapnya, Jumat,(5/8/2022)

Lanjutnya, ia juga mengatakan bahwa putranya tersebut masih kuliah tingkat dua di salah satu Universitas di Jawa Barat dan rencananya, putranya tersebut akan disiapkan untuk menjadi calon legislatif tingkat Kabupaten.

“Insyaallah, Bismillah, untuk nyalon di Kabupaten. Dan nanti selanjutnya ada relawan-relawan saya yang nyusul di dapil 1,2,3,5 dan 6,” Ujarnya

Lalu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi karena berkenan menerima putranya bergabung dengan Partai Gerindra Karawang.

“Terimakasih, pak ketua karena sudah Welcome, saya titipkan anak saya ini. Mudah-mudahan keberadaan dirinya didalam partai Gerindra Karawang dapat membantu upaya partai memperoleh 12 kursi, walaupun saya hanya bagian kecil,” Ucapnya.

Kemudian, putra sulung Kang Jimmy, Dimas Maulana H mengatakan bahwa, dirinya terjun ke dunia politik karena termotivasi dari orangtuanya.

“Rasanya senang dan menjadi kebanggaan tersendiri juga untuk saya. Kalau dorongan atau paksaan orangtua sih enggak ada ya, saya hanya termotivasi karena orangtua saya sendiri susah cukup lama bergelut di dunia politik,” Katanya.

Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi harapkan kehadiran kang Jimmy bisa menjadi angin segar untuk partai gerindra

“Dengan hijrahnya Kang Jimmy ke Gerindra menambah keyakinan saya 12 kursi Insya Allah akan dapat terjawab,” pungkasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *