DaerahJawa Barat

Pengurus DPD LPM Karawang Periode 2023-2028 Resmi Dilantik, Sekda Acep Jamhuri : Semoga Bisa Memberdayakan Masyarakat

Pelantikan Pengurus DPD LPM Kabupaten Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( DPD LPM ) Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik.

Pelantikan digelar di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, rabu (23/8).

Dihadiri drs Acep Jamhuri Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Karawang, Mantan Bupati Karawang H. Dadang S Muchtar, Sri Rahayu anggota DPRD Provinsi Jabar, Pengurus DPD LPM Jabar, perwakilan Polres Karawang, perwakilan Dandim 0604 Karawang, serta pengurus LPM Se-  Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Sekda Acep Jamhuri mewakili Bupati Karawang menyebut  semoga dengan kehadiran DPD LPM Kabupaten Karawang bisa membawa manfaat untuk masyarakat.

” Karawang kota yang memiliki potensi, belum lagi perkembangan Karawang kedepan banyak proyek strategis Nasional seperti kereta api cepat, rencana Bandara, PLTGU, akses Japek selatan, Karawang Sentul dan lainnya, kami harap kehadiran LPM ini bisa memberdayakan masyarakat,” ungkap Sekda Acep.

Pelantikan DPD LPM Kabupaten Karawang

Selain itu Sekda Acep juga berharap LPM bisa membangun kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Daerah dan Desa melihat potensi-potensi yang bisa dikembangkan.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik,  Semoga LPM ini bermanfaat, berkhasiat dan bermartabat, ” tutupnya.

Sementara itu Juru Bicara LPM Kabupaten Karawang Marta Adisaputra menyampaikan pasca pelantikan, para pengurus akan melaksanakan beberapa program sesuai dengan ADART organisasi.

” Tentunya program itu sesuai dengan ADART, pada intinya kami bisa bekerja sesuai harapan dan arahan yang disampaikan oleh LPM Provinsi,” katanya.

Sejauh ini program yang telah dilaksanakan oleh DPD LPM Kabupaten Karawang salahsatunya budidaya ikan Lele dan pemberdayaan masyarakat.

” Mudah-mudahan kedepannya bisa dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui pengurus DPD LPM Kabupaten Karawang sebagai berikut :
Ketua : H. Tahjudin Ihsan Fatah
Sekretaris : Fatoni, S.H
Bendahara: H. Kusnadi, S.E .( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *