DaerahJawa Barat

Pendi Sebut Cellica Kader Potensial,  Demokrat Optimis DPR-RI Jabar VII Raih 2 Kursi

Demokrat Optimis DPR-RI Jabar VII Raih 2 Kursi

KARAWANG, JabarNet.com- Kader Demokrat Karawang antusias sambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ).

Kedatangan AHY didampingi istri tercinta  Anisa Larasati Pohan disambut Yel-yel ” AHY Pemimpin Masa Depan, Vera Lanjutkan ! dari para Srikandri Demokrat Karawang dan Relawan yang hadir pada acara Silaturahmi Ketum AHY bersama masyarakat Kabupaten Karawang, bertempat di Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (11/12/2023).

Terlihat Ketua DPC Demokrat Karawang Pendi Anwar, Ketua Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Vera Febyanthy, Sekjen Demokrat Karawang Oma Miharja, dan para Caleg Demokrat laiinnya .menyambut langsung kedatangan Ketum AHY.

Namun kedatangan Ketum Demokrat ke Karawang tersebut tidak terlihat Cellica Nurrachadiana.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Karawang Pendi Anwar menyampaikan ketidakhadiran Cellica, melainkan Cellica sendiri sengaja membuat acara terpisah untuk menyambut ketum AHY.

” Sebenarnya ini ada sesi tertentu acaranya terpisah, karena pak Ketum tidak ingin memecah konsentrasi konstituen Vera, setelah ini Ketum juga ada acara dengan teh Celli,” ungkap Pendi kepada JabarNet.com, Selasa (12/12/2023).

Yang pastinya kata Pendi, Partai Demokrat untuk DPR-RI Jabar 7 meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Purwakarta menargetkan 2 kursi.

” Kenapa, selain ada incumben Vera Febyanthy kita juga mempunyai salahsatu kader potensial yaitu Cellica Nurrachadiana yang notabene Bupati 2 periode dan Wakil Bupati 1 periode, Insya Allah kita optimis 2 kursi,” tandasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *