DaerahJawa Barat

Pelaksana Proyek Pengecatan Gedung DPRD Karawang : Waktu Itu Pekerjaan Belum Mulai, Masih Pemasangan Steger

Proyek Pengecatan Gedung DPRD Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Sempat ramai pengerjaan proyek pengecatan gedung DPRD Karawang diduga tidak dilengkapi perlengkapan keselamatan kerja.

Menanggapi hal itu pelaksana tugas pengerjaan proyek tersebut Eyi menyebut pekerjaan belum dimulai akan tetapi masih tahapan pemasangan steger.

” Waktu itu pekerjaan belum mulai pakĀ  jadi kita masih diproses pemasangan steger, kalau pas pemasangan steger kita pake Safety Belt ribet, karena bahaya juga kalau pas pasang steger kita pakai sabuk nyangkut kebawah justru lebih bahaya,” ungkap Eyi kepada JabarNet.com, rabu (26/7).

Eyi memastikan setelah pemasangan atau perakitan steger selesai, pengerjaan pengecatan menggunakan sabuk pengaman.

” Steger selesai baru kita pakai Safety belt saat pengecatan dimulai itu pasti kita gunakan, insya Allah baru sore hari ini dimulai atau besok,” ucapnya.

Eyi mengatakan untuk pengecatan akan dipekerjakan 3 personil.

” 1 sampai 2 orang diatas yang menggunakan sabuk pengaman, mungkin yang lain mengerjakan pengecatan tembok bawah dan yang menyuplai barang, sekali lagi kita pastikan sabuk pengaman dipasang, mudah-mudahan ini sebagai klarifikasi atas informasi yang telah beredar,” pungkasnya. (wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *