DaerahJawa Barat

Nyaleg DPR RI untuk Lanjutkan Pembangunan, Bupati Cellica : Saya Tetap Tinggal di Karawang

Bupati Cellica Nyaleg di di DPR RI

KARAWANG, JabarNet.com– Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memastikan dirinya tetap akan tinggal di Karawang meskipun tak lagi menjabat sebagai Bupati.

Hal ini menyusul dirinya akan mencalonkan Legislatif di DPR RI tahun 2024, dan hari ini rabu 30 Agustus 2023 rencananya DPRD Karawang menggelar Paripurna soal pengunduran diri Cellica sebagai Bupati Karawang.

” Hari ini salah satu agenda paripurna adalah soal pengunduran diri saya dari Bupati, saya pikir ini proses administrasi yang harus dilalui, jadi kita tunggu hasil paripurna kemudian menunggu keputusan Kemendagri kemudian DCT ( Daftar Calon Tetap ), setelah itu baru saya mengundurkan diri,” ungkap Bupati Cellica usai tinjau pembangunan jembatan walahar bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, rabu (30/8/2023).

Bupati Cellica mengatakan, dirinya mencalonkan di DPR RI yaitu bentuk komitmen untuk melanjutkan pembangunan di Karawang.

” Saya punya cita cita yang besar untuk Karawang, jadi saya tetap akan tetap tinggal di Karawang, keberpihakan kita pasti untuk Karawang, Bekasi dan Purwakarta,” ucapnya.

Keputusannya niat maju di DPR RI dikatakan Bupati Cellica merupakan hasil Istikharah dan diskusi dengan para ulama dan guru.

” Ini adalah keputusan terbaik Mohon doa restunya,” tuturnya.

Ia pun berpesan kepada pemimpin selanjutnya bisa melanjutkan pembangunan dimasa kepemimpinannya.

” Setiap pemimpin ada masanya, saya pesan untuk pemimpin selanjutnya tetap berbuat baik, tolong lanjutkan pembangunan yang baik,  apa yang kurang dari saya diperbaiki, karena saya kurang sempurna jadi pemimpin, sudah ah saya jadi sedih,” ucap Bupati yang terlihat matanya berkaca-kaca.

Tak hanya itu, hal yang tidak dilupakan masyarakat Karawang, menurutnya harus ikhlas, perbuat baik tanpa kepentingan untuk pribadi.

” yang pastinya harus bisa turun ke masyarakat, responsip, saya pikir penting juga untuk melanjutkan ruh pembangunan dan dekat dengan masyarakat, ” tutupnya.( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *