BisnisDaerah

Bb Tour Karawang Miliki Kelas Ambu, Akademi Pendidikan Jadi Duta Umroh dan Haji

 

Akademi Pendidikan Umroh dan Haji

KARAWANG, JabarNet.com– Bb Tour sebagai travel umroh Karawang yang melayani perjalanan umroh dan haji.

Tak hanya itu Bb tour travel salahsatu travel umroh di Karawang ini memiliki sebuah kelas akademi marketing bisnis umroh yaitu kelas ambu, kelasnya para duta pensyiar baitullah jebolan travel umrah Karawang.

Owner BB tour Ine mulyati SH.Mkn menyampaikan, di kelas Ambu ini akan mengembalikan kepada hakikat manusia lahir di dunia dengan penuh potensi yang ada dalam diri setiap orang.

” Sehingga kita bisa menjadi duta pensyiar baitullah yang baik” ungkap Ine, Minggu (27/8).

Baca juga : Bb Tour Travel Umroh Karawang, Satu satunya Travel Lengkap Berizin PPIU dan PIHK,  Ngaliwet Bareng

Ine mengatakan, kelas ambu setiap pelaksanaan banyak diminati para penggiat pensyiar baitullah.

” Materi yang di sampaikan sangat kekinian sehingga menambah ilmu dan wawasan bagi para duta,” ucapnya.

Ine menjelaskan, Kelas Ambu merupakan kelas Akademi Marketing Bisnis Umrah, sedang Duta sendiri sebutan dari agen atau marketing travel umrah dan haji.

” Konsep sebagai washilah bagi para calon calon jamaah yang akan melaksanakan ibadah umrah dan haji, Duta berarti dampingi umat tunaikan amanah, ” ujarnya.

Adapun penyelenggaraan pelaksanaan kelas ambu ini dilaksanakan 2 hari penuh, peserta nya sendiri adalah semua yang berminat menjadi duta umrah dan haji bersama bb tour travel.

” Kelas Ambu merupakan kelas pendidikan yang hanya ada di Bb tour travel, travel umrah terbesar di karawang yang memiliki tanggung jawab  mengedukasi, ” tutupnya.

Untuk semua informasi berkaitan dengan kelas Ambu dapat mengunjungi situs website nya di www.bbtour.id atau datang langsung ke kantor pusat bb tour travel di jl. Husni Hamid no. 21, Nagasari, Karawang Barat, kabupaten Karawang atau cabang cabang Bb tour. ( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *