Musda Ke II IJTI Korda Purwasuka, Wabup Aep Sebut Jurnalis Adalah Partner Bagi Pemkab Karawang


KARAWANG, JabarNet.com- Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh apresiasi atas terselenggaranya Musyawarah Daerah (Musda) ke 2 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI) Korda Purwasuka, yang digelar di Hotel Swiss-belin Karawang, Kamis (08/04/2021).

Acara tersebut dihadiri Forkopimda, Kadis Kominfo Karawang Asep Aang, Kapolres Purwakarta di wakili Humas Polres Ipda Tini, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan Kejari Karawang Rohayatie.

Dalam sambutannya Wabup Aep Saepulloh mengatakan peran jurnalis untuk Pemerintah Kabupaten Karawang sangatlah penting dan sebagai  corong dalam memberikan informasi yang menyampaikan tutur kata kepada masyarakat.

“Jurnalis adalah partner bagi Pemkab Karawang. Dan Jurnalis yang kita lahirkan adalah jurnalis yang bermanfaat bagi masyarakat,” Tuturnya.

Tak lupa Wabup Aep juga mengucapkan selamat atas berlangsungnya Musda ke 2 IJTI Korda Purwasuka.

“Bukan persoalan siapa yang menang dan kalah. Yang terpenting ialah siapa yang menjadi terbaik bagi temen-temen wartawan lainnya dan bermanfaat bagi masyarakat.” Tutupnya.

Sementara itu menurut Rusdi salah satu peserta Musda, diprediksi ada 3 calon kuat untuk memimpin IJTI Korda Purwasuka.

” Peserta yang hadir dari tiga Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Subang,  sebanyak 29 peserta para jurnalis Televisi Indonesia, di prediksi ada 3 calon untuk memimpin IJTI Korda Purwasuka, ” Pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here