DaerahJawa Barat

Mal Galuh Mas Karawang Beri Hadiah untuk Andriani, Atlet Karawang yang Sukses Sumbang 3 Medali di Sea Games 2023 Kamboja

Mal Galuh Mas Karawang Adriani Atlet Sea Games

KARAWANG, JabarNet.com- Mal Galuh Mas Karawang berkesempatan mengundang Andriani, mojang asal Dusun Krajan RT/RW 003/001, Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang yang menjadi penyumbang medali untuk Indonesia pada SEA Games 2023 Kamboja untuk Talkshow bersama di Atrium Mal Karawang Central Plaza, Minggu (21/5/2023) sore.

Dalam kesempatan ini, Mal Galuh Mas juga memberikan apresiasi kepada Ani, sapaan akrab Andriani, berupa voucher belanja, menginap gratis di Mercure Karawang, dan kartu member untuk menikmati wahana di Wonderland Adventure Waterpark gratis selama setahun.

Ani merupakan atlet kriket putri yang sukses menyumbang 3 medali, di antaranya 1 medali emas di nomor Sixes a Side Putri, 1 medali Perak di nomor ODI (50 Over) Putri, dan 1 medali Perak di nomor T’20 Putri medali perak.

“Alhamdulillah bangga banget, kali ini bisa menyumbang medali dan bisa mengharumkan nama Indonesia pada cabang olahraga kriket, setelah berlatih selama 3 bulan di Bali,” kata Ani dalam Talkshow bersama Mal Galuh Mas.

Baca juga : Internasional Women’s Day Bersama Mercure Karawang dan Permata Permata Beuty Clinic  Skincare Glowing Class 

Ia mengaku telah menekuni olahraga kriket sejak dari kelas 5 Sekolah Dasar. Kerja keras, konsistensi dan komitmen adalah kunci untuk meraih kesuksesan sebagai seorang atlet. Ia juga berharap, kesuksesannya ini dapat memotivasi muda-mudi di Karawang untuk dapat mengukir prestasi seperti dirinya, apapun cabang olahraganya.

Property Manager Mal Galuh Mas, Rizki Setiawan menyebutkan, direksi dan management Mal Galuh Mas sangat mengapresiasi hasil kerja keras Ani hingga sukses meraih 3 medali sekaligus di Sea Games 2023 Kamboja dan mengharumkan nama Indonesia khususnya bagi Kabupaten Karawang.

“Kami semua di sini bangga dengan Ani, hingga akhirnya kami berinisiatif untuk mengundang beliau hadir di Mal KCP untuk ngobrol santai di acara Talkshow Mal Galuh Mas. Seusai Talkshow, kami memberikan sejumlah apresiasi yang semoga dapat membuat Ani semakin semangat untuk kedepannya,” papar Rizki.

Rizki berharap, akan banyak tumbuh atlet-atlet berbakat asal Karawang lainnya yang dapat berprestasi hingga ke kancah internasional. “Semoga keberhasilan Ani dapat menjadi titik balik kebangkitan para atlet Karawang untuk mengukir prestasi, dan memotivasi muda-mudi untuk lebih giat lagi dalam berlatih demi mencapai kesuksesan,” pungkas Rizki.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *