DaerahJawa Barat

Muhammad Iqbal Dilantik Jadi Ketua HIMA IP Fisip Unsika Periode 2023 Gantikan Hibban Nazala

Ketua HIMA- IP UNSIKA
Pelantikan dan Sertijab Ketua HIMA IP Fisip Unsika

KARAWANG, JabarNet.com –  Muhammad Iqbal Rapik Udin resmi dilantik jadi ketua Himpunan Mahasiswa  Ilmu Pemerintahan (HIMA IP) Unsika periode 2023 menggantikan Hiban  Nazala.

Pelantikan dan serah terima jabatan digelar di gedung Fisip Unsika Karawang, rabu (1/2/23) mengusung tema ” Peran aktif Gen Z Membangun Ormawa Fisip Unsika Kearah yang Lebih Progresif Inovatid dan Berprestasi di Era Society 5.o”.

Dalam sambutannya Hiban Nazala ketua HIMA IP periode 2022 memgucapkan terima kasih kepada para pengurus yang selama ini ikut berkontribusi memajukan organisasi, usai sambutan sekaligus melantik pengurus periode 2023.

” Saya Hibban Nazala Demisioner Ketua HIMA IP 2022 dengan ini menyerahkan tongkat estafet kepengurusan selanjutnya kepada saudara Muhammad Iqbal Rapik Udin” ucapnya.

Hibannberharap ormawa fisip unsika bisa saling menjaga keharmonisan antar organisasi, baik di tingkat fakultas maupun ditingkat prodi, tidak adanya egosentrisme dalam organisasi.

“sehingga dalam menjalankan tugasnya bisa bekerjasama dengan baik dan mengedepankan kepentingan mahasiswa fisip unsika” tutupnya.

Sementara itu Muhammad Iqbal ketua HIMA IP Fisip Unsika periode 2023 mengucapkan terima kasih terima kasih kepada para ketua, wakil, dan para pengurus periode 2022 yang telah berjasa merawat organisasi.

” Saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah memberi saya amanah untuk menjadi ketua Hima ip,” ucapnya.

Tak lupa Muhammad Iqbal juga meminta kepada pengurus apabila dimasa kepemimpinannya terdapat kekeliruan untuk senantiasa diingatkan.

” Apabila saya terbentur dalam sebuah kekeliruan tolong ingatkan saya untuk kembali ke tujuan kita bersama” ujarnya. (Aby)

Shares:

Related Posts

1 Comment

  • Nadia
    Nadia
    February 2, 2023 at 10:48 pm

    🤍🤍

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *