DaerahJawa Barat

Mosi Tidak Percaya Terhadap Sekum Lebay, Ketua KONI Karawang Harus Bertanggung Jawab

Mossi Tidak Percaya Sekum KONI

KARAWANG, JabarNet.com- Ketua Cabor ISSI Asep Agustian turut angkat bicara ramainya Mosi tidak percaya dari beberapa pengurus Cabor yang ditujukan kepada Sekretaris Umum ( Sekum ) KONI Karawang Jhony Heru.

Asep Agustian menyebut mosi tidak percaya terhadap Sekum dinilai lebay.

” Kenapa saya katakan lebay, apakah para Cabor itu memang betul- betul tahu bahwa seorang Jhony Heru selaku Sekretaris di KONI kalau tidak baik kinerjanya dimana letaknya,” ucap Askun sapaan akrab Asep Agustian dikantornya, Senin (18/9).

” Saya mohon maaf tidak membela kesalahsatu , itu tinggal balik lagi bagaimana ke Ketua nya, Ketua KONI ini bukan ‘ BOTOL ‘ ( Bodoh dan Tolol ) karena apa,  ini semua muara balik lagi sama ketua, jadi saya bukan menjustifikasi ketua KONI itu Botol tetapi kok ada riakan yang lebay ini seolah-olah ada mossi tidak percaya ” ujar Askun.

Terlebih kata Askun menyikapi ramainya soal anggaran bilamana ada penyalahgunaan baiknya laporkan ke Aparat Penegak Hukum.

” Tetapi apabila mosi tidak percaya terhadap Sekum, ternyata Sekum tidak melakukan perbuatan itu, sifatnya Sekum wajib lapor Polisi atas tindakan perbuatan dugaan fitnah dilakukan oleh Cabor yang lain lain,” ucapnya.

” Artinya siapa sih inisiator dibalik Mosi tidak percaya ini, dan saya dapat kabar membaca salahsatu data adanya PAW , di data PAW itu sudah ada rangkaian struktur dengan surat Nomor 88/KONI/KRW/VIII/ permohonan resufle kepengurusan KONI, kan ada ADART kenapa nggak ditempuh mekanismenya, lalu munculah nama atas nama Ruslan Abdul Gani, distruktur itu ditandatangani ketua KONI,” bebernya.

Askun berharap ada pembenahan didalam tubuh KONI.

” Kalau yang tidak bekerja sudah keluarin aja, saya harap pihak Kejaksaan atau Kepolisian menyelidiki penggunaan anggaran di KONI,” tutupnya.(Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *