Menjelang Tahun Baru 2020 Pengelola Pantai Samudera Baru Mulai Membenahi Berbagai Fasilitas

Karawang, JabarNet.com-Liburan Tahun baru 2020 hanya tinggal beberapa minggu,bagi masyarakat kelas menengah ke atas tentu liburan momen tahun baru selalu di gunakan untuk mencari tempat tempat hiburan,baik di dalam maupun pergi ke luar kota.

Maka tak heran bila menjelang tahun baru masyarakat kelas menengah ke atas banyak yang pergi ke luar kota untuk mengunjungi tempat tempat Hiburan,namun tidak sedikit pula  masyarakat yang lebih memilih mengisi liburan tahun baru pergi mengunjungi pantai.

Bagi anda yang ingin mengisi liburan tahun baru dengan pergi ke pantai khusunya di wilayah kabupaten Karawang,kini pengelola Pantai Samudera Baru yang terletak di Desa Sungai Buntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang siap memanjakan anda, dengan menyediakan berbagai wahana mainan buat putra putri anda dan aneka makanan kuliner dengan harga terjangkau.

Seperti yang di sampaikan pengelola tempat rekreasi “pantai samudera baru” Boy kepada media JabarNet.com saat menyambut para wisatawan di lokasi pantai, Minggu(24/11/2019).

“Untuk menyambut Liburan tahun baru yang akan datang kami pihak pengelola mulai melakukan penataan kembali baik kebersihan pantai,kebutuhan pengunjung seperti Toilet,kamar bilas maupun tempat tempat kuliner,termasuk juga keamanan dan kenyamanan bagi yang mandi di pantai itu kami siapkan petugas yang ada di pos pantau,karena kami senantiasa ingin memberikan kenyamanan,kenyamanan dan kepuasan bagi para pengunjung yang datang kesini,jadi bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun Baru nanti di Pantai Samudera Baru tidak perlu khawatir karena semua fasilitas tersedia”,jelasnya.

Sementara menurut salah seorang pengunjung yang bernama Rudi,dia datang bersama keluarga dari kota Bekasi hanya ingin tahu keadaan Pantai Samudera Baru.

“Saya di kasih tau sama temen katanya  dia pernah datang ke pantai samudera baru di karawang tempatnya bagus,mangkanya hari ini saya ajak keluarga datang kesini untuk membuktikan dan ternyata memang benar tempatnya bagus,ombaknya juga tidak besar buat anak anak mandi,fasilitasnya lengkap cocok buat hiburan keluarga terutama harga tiket masuk juga terjangkau untuk masyarakat menengah ke bawah”,jelasnya.

Bahkan Rudi lebih lanjut mengatakan,menjelang liburan tahun baru nanti dirinya merencanakan kembali dengan keluarga untuk liburan di  Pantai Samudera Baru.

“Insya allah untuk liburan tahun baru nanti juga,saya dengan keluarga akan merencanakan untuk datang kesini lagi karena tempatnya nyaman,cocok buat keluarga di samping itu murah meriah tapi puas”,pungkas Rudi(END)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here