BisnisDaerah

Mau Treatmen Berkualitas Ramah dikantong, MS Glow Aesthetic Clinic Kini Hadir di Karawang

KARAWANG, JabarNet.comMS Glow terus berkembang, salah satu brand Lokal Skincare dan kosmetik kini MS Glow membuka MS Glow Aesthetic Clinic  cabang ke 14 di Karawang, tepatnya di Jl. Galuh Mas Blok V.A No.11-15 Sukaharja Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Usaha yang dimulai Maharani Kemala & Shandy Purnamasari kini sukses menjadi pionir brand skincare dan kosmetik terbesar di Indonesia.

Bahkan Kehadiran cabang ke 14 di Karawang ini diungkapkan Maharani Kemala  (Founder MS GLOW) berawal dari banyaknya peminat MS Glow dan keinginan masyarakat untuk mewujudkan Treatment yang berkualitas namun ramah dikantong.

” Untuk MS Glow kenapa ada di Karawang, karena peminat nya sangat banyak, kita ada 4 Distributor sangat besar di Karawang dan kita punya Downline di Karawang hampir 10.000 downline, memang berasalnya dari peminat MS Glow di Karawang begitu banyak, apalagi di sini Kawasan industri, teman-teman Karyawan pabrik banyak yang pakai MS Glow,” Ungkap Maharani Kemala Usai acara Grand Opening cabang ke 14 kepada awak media, Kamis (17/3).

Oleh sebab itu, dikatakan Maharani adanya MS Glow di Karawang untuk mewadahi bagi pengguna MS Glow yang sebelumnya mungkin tidak merasa puas.

” Dan kini sudah bisa datang ke klinik dan bisa berkonsultasi dengan dokternya langsung,” Katanya.

Ia juga mengatakan banyaknya downline MS Glow yang tersebar di setiap daerah, memang dari awal Konsep Ms glow adalah Women Environmen.

” jadi memang kita itu memberdayakan ibu rumah tangga, mereka itu berjualan dapat keuntungan, penjualannya sangat laris dan reseler nya juga sangat masif, karena pertumbuhan terus berkembang akhirnya sampai saat ini kita ada 100.000 reseller diseluruh dunia, tidak hanya di Indonesia, diluar negeri juga ada,” Paparnya.

Maharani berharap cabang ke 14 MS Glow Aesthetic Clinic di Karawang ini selain bisa treatmen dan membeli produk MS glow.

” selain ke klinik ini bisa treatment, temen -temen yang belum menggunakan MS Glow bisa belanja direseller sehingga ekonomi bisa bergerak, terlebih Treatment MS Glow Aesthetic Clinicditangani oleh Dokter – dokter Profesional pada bidangnya, dengan Alat – alat canggih dari Eropa dan Amerika,” Terangnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *