Ingin Karawang Yang Lebih Baik, “Jawara” Minta Jimy-Gina Bersatu Maju di Pilkada Karawang 2020

Karawang, JabarNet.Com- Sekelompok masyarakat Kabupaten Jarawang yang mengatasnamakan dirinya sebagai “Relawan Jawara” haus akan perubahan Karawang ke arah yang lebih baik. Keinginan tersebut mereka nilai dapat dilakukan jika dua sosok putra dan putri terbaik Karawang yaitu Ahmad Zamkshyari dan Gina Fadlia Swara bisa bersatu.

Relawan Jawara itu sendiri sebenarnya adalah bentuk dari inisiatif puluhan masyarakat yang menilai bahwa Jimmy-Gina mampu memimpin Karawang, maka dari itu “Jawara” sendiri merupakan singkatan dari Ahmad Zamakshyari-Gina Fadlia Swara (JAWARA).

“Kami inginkan perubahan untuk Karawang yang lebih baik, hal tersebut bisa dilakukan oleh Jimmy-Gina, maka dari itu kami Jawara mendorong agar mereka dapat bersatu maju di Pilkada Karawang 2020,” ujar Wakil Ketua Relawan Jawara Mohamad Alzi kepada JabarNet.Com, Jumat (31/01/20).

Lebih lanjut Mohamad Alzi menilai kedua putra putri terbaik Karawang itu mempunyai kemampuan yang dibutuhkan Karawang yang diketahui Karawang merupakan daerah yang didalamnya memiliki karakter yang hegemoni.

“Karawang memerlukan pemimpin yang tegas dan cerdas, mampu berdiri di semua golongan, karena memang masyarakat Karawang memiliki karakter yang hegemoni karena merupakan daerah yang diburu kaum urban, atas dasar itu Ahmad Jamaksyari dengan kecerdasan dan ketegasannya dinilai mampu menjawab menjadi pemimpin yang dibutuhkan Karawang, ia juga sosok yang visioner mempunyai ide dan gagasan yang baik, terlihat dari saat ia fokus memberantas kemiskinan dan pengangguran sebagai Wakil Bupati Karawang, ia gencar dan terus berinovasi walaupun apa yang ia lakukan terjegal oleh kebijakan pimpinanya,” paparnya.

“Sementara Gina Fadlia Swara adalah sosok perempuan yang mempunyai karakter lembut seperti sosok ibu dan ia akan menjelma seperti ibu yang memberi kasih sayang bagi masyarakat Karawang, bakan saja itu basik pendidikan Gina adalah ahli ekonomi, dengan keilmuan yang dimilikinya pasti akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Karawang,” timpalnya.

Maka dari itu tambah Mohamad Alzi, kedua sosok putra putri terbaik itu sangat cocok dan diyakinibdapat menjawab tangtangan Kabupatrn Karawang di segala aspek, sehingga diharpak mereka dapat bersanding maju di Pilkada Karawang 2020.

“Kami Relawan Jawara mendorong agar Jimmy-Gina maju dilkada Karawang dan menang untuk memimpin Kabupaten Karawang ke arah yang lebiu baik,” tandasnya. (rillis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here