DaerahJawa Barat

Libur Lebaran, Green Canyon Karawang Ramai diKunjungi Turis Lokal dan Mancanegara

KARAWANG, JabarNet.com– Liburan lebaran tempat wisata selalu ramai dikunjungi warga yang ingin bertamasya berkumpul dengan keluarga.

Berbicara tentang tempat wisata khususnya di Kabupaten Karawang memiliki tempat wisata yang bisa dikunjungi, salahsatunya Green Canyon yang tak kalah indah dan keasriannya , berlokasi di Kampung Tonjong  Roke, Desa Medalsari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Lebaran kali ini pun Green Canyon ramai dikunjungi turis lokal maupun Mancanegara, tak tanggung keindahan alam dan sejuknya udara menjadi daya tarik sendiri.

Seperti diungkapkan salahsatu warga Karawang Aep yang tengah menikmati liburan bersama keluarga.

” Tempatnya bagus kang, pemandangannya indah, airnya bersih, alhamdulillah tahun ini bisa menikmati liburan bersama keluarga,” Singkat Aep, Rabu (4/5). 

Tak hanya turis lokal, pantauan Jurnalis Karawang sejumlah turis Mancanegara pun tampak terlihat menikmati liburan di Green Canyon.

Adapun sebagai referensi untuk teman- teman yang mau mencari tempat liburan atau berwisata di Karawang yang tak kalah indahnya ditempat lain, seperti Curug Cigentis, Curug Cikarapyak, Curug Cipanundaan,   Puncak Sempur, Green Canyon, Candi Jiwa, atau pun tempat wisata lautnya pantai Samudra Baru, Pantai Tanjung Pakis, Pantai Sedari, Situ Kamojing, Bendungan Walahar, Situ Cipule, Vihara Shia Jin Ku Po, Monumen Rawa gede, Waterpark Galuhmas, dan sebagainya.

Semoga liburan teman-teman bersama keluarga selalu berbahagia.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *