DaerahJawa Barat

Tadarusan Jadi Agenda Rutin ASN Karawang di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

ASN Karawang Tadarusan Ramadhan

KARAWANG, JabarNet.com– Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci ramadhan 1444 Hijriah /2023 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karawang ikuti pengajian tadarusan di Mesjid Al- Amal Pemkab Karawang.

Kegiatan dilaksanakan setiap hari pukul 8.00 Sampai dengan selesai ( Senin- Kamis).dalam kegiatan tadarusan juga ada bimbingan ilmu tajwid dan tausiah, pembimbing dari Bagian Kesra Setda Kabupaten Karawang.

” Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini Pemkab Karawang membuat agenda rutin harian yaitu tadarusan, pelaksanaannya 5 hari  senin sampai Kamis yang diisi oleh para ASN dilingkup Pemkab Karawang dan kehadiran para Kepala OPD,” ucap Rohmana, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten Karawang.

Baca juga 

Selain dilingkup Pemkab Karawang, dikatakan Rohmana kegiatan tadarusan rutin diberlakukan ditiap Kecamatan.

” Kegiatan tadarusan ini mudah- mudahan sampai akhir ramadhan petunjuk dari pimpinan ( Bupati), sifatnya setengah dipaksakan karena diberlakukan absensi,” ujarnya.

ASN Karawang Tadarusan Ramadhan

Menurut Rohmana kegiatan tadarusan yang digelar ada makna nya tersendiri terlebih dibulan suci ramadhan, bulan penuh berkah dan amal dilipat gandakan.

” Tentu kita sadari bulan suci ramadhan ini kita manfaatkan untuk memperbaiki dan introfeksi diri, sehingga bagaimana caranya memanfaatkan waktu untuk kebaikan khususnya mendekafkan diri kepada Allah Subhanahu wataala,” tutupnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *