DaerahJawa Barat

Lantik Kades Curug, Bupati Cellica : Jadilah Pemimpin yang Baik

Pelantikan Kades Cece Hermawan, Desa Curug Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Bupati Karawang Hj Cellica Nurrachadiana melantik Cece Hermawan Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Pelantikan dipadukan dengan apel pagi di plaza Pemkab Karawang, Senin (30/1/23).

Mengawali sambutannya Bupati Cellica mengucapkan selamat kepada Cece Hermawan yang telah dilantik menjadi Kades Curug.

” Sebuah proses panjang tentunya dan proses demokrasi yang harus kita hormati bersama, pak Cece terpilih menjadi PAW Kepala Desa Curug beberapa tahun kedepan,” ucap Bupati Cellica.

Bupati Cellica mengatakan, di era digitalisasi 4.0 semua mata melihat kinerja, sebagai abdi negara harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Pastinya harus hadir ditengah-tengah masyarakat on call 24 jam,  melihat kondisi masyarakat,” katanya.

Baca jugaBupati Cellica : Saya Tidak Ingin Dengar Lagi Sekolah Roboh

Apalagi dikatakan Bupati, ada beberapa PR arahan dari Presiden RI terkait 3 hal.

” Yang pertama pengendalian inflasi, jadi harus bisa memastikan harga kebutuhan bahan pokok stabil di wilayah kerja, yang kedua penurunan stunting dan alhamdulillah Kabupaten Karawang berada diperingkat ke 4 terbaik penurunan stunting se- Jawabarat hampir 14 persen sesuai target dari Presiden, target selanjutnya sampai 5 persen ditahun 2023,” tuturnya.

” Yang ketiga adalah pengentasan kemiskinan ekstrem, kita jangan terlena karena di Karawang ada di 5 Kecamatan yang rata-rata didaerah hilir, tapi bukan tidak mungkin daerah-daerah perkotaan tidak ada kemiskinan ekstrem jadi harus diantisifasi, caranya dengan memperhatikan masyarakat,” tambahnya.

Bupati berharap Desa Curug dibawah kepemimpinan Cece Hermawan semakin sukses dan masyarakatnya sejahtera.

” semoga amanah, jadilah Pemimpin yang baik, pemimpin yang selalu hadir ditengah masyarakat, pemimpin yang selalu ada kapan pun mereka butuhkan, jaga kondusifitas wilayah, jaga keamanan wilayah, dan tolong sejahterakan masyarakat Desa Curug Kecamatan Klari,” tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *