DaerahJawa Barat

Laga Pertandingan Persahabatan Badminton PB Puri VS PB Kujang 57 Seru dan Bergengsi

KARAWANG, JabarNet.com– PB Puri Raya residence dengan PB Kujang 57 menggelar pertandingan persahabat badminton.

Pertandingan yang digelar dilapangan fasum Perum puri raya residence, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang pada hari sabtu malam 5 Oktober 2024 seru dan penuh bergengsi.

Pasalnya dari kedua tim ini yang merupakan satu desa menghadirkan pemain terbaiknya masing-masing, terdiri 22 pasangan.

Dalam kesempatan salahsatu pengurus PB Puri yang menjadi tuan rumah Ato menyampaikan, pertandingan persahabatan dalam rangka silaturahmi.

” Pertandingan kali ini laga silaturahmi atau persahabatan, jadi kita mempersatukan hobi yang sama untuk kesegaran jasmani, dan PB Kujang silaturahmi ke PB Puri,” ungkap Ato disela pertandingan berlangsung.

Ato mengatakan, hal yang terpenting dari pertandingan persahabatan dari kedua tim bukanlah target kemenangan melainkan silaturahmi melalui olahraga badminton terus terjalin.

” Kita tidak ada target menang atau kalah dipertandingan yang terpenting silaturahmi terus terjalin,” tutupnya.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Olahraga Badminton, PB Ciranggon Raya – PB Puri Raya Residence Gelar Pertandingan Persahabatan

Sementara itu Sahlani ketua PB Kujang 57 mengucapkan terima kasih kepada PB Puri yang telah mengagendakan laga pertandingan persahabatan badminton.

” Sama kita satu hobi, artinya laga pertandingan ini laga silaturahmi saling mengenal karena kita satu desa,” ucapnya.

Sahlani mengharapkan, kedepannya pertandingan silaturahmi terus berlanjut.

” Kami berharap pertandingan silaturahmi berlanjut, nanti bagian PB Puri berkunjung ke PB Kujang 57, kami siap jadi tuan rumah,” tandasnya.

Shares:

Related Posts