DaerahJawa Barat

Konsolidasi Cellica Center Bulatkan Tekad Menangkan Cellica Aep

Karawang, JabarNet.com- Ketua Umum Cellica Center Indra Kardiansyah,Amd berharap kepada semua relawan menjaga keharmonisan dan mensukseskan Cellica- Aep di Pilkada 2020 menjadi Bupati- Wakil Bupati Karawang.

Hal tersebut ia sampaikan usai menghadiri acara konsolidasi pemenangan Cellica -Aep, Minggu (20/09/20) di Pilkada 2020 untuk seluruh tim relawan.

” Allhamdulillah dengan adanya acara seperti ini para relawan makin terjaga keharmonisan keharmonisan, dan sama- sama kerja untuk menggapai kesuksesan dan keberhasilan ibu dr.cellica dan h.aep saepuloh menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang dan mendapatkan suara yang telak, Ucap Indra Kepada JabarNet.com.

Sementara sebelumnya dalam sambutan ketua Tim pemenangan Cellica-Aep, H.Jenal ia mengatakan semoga dengan berpasangannya dr. Cellica- H.Aep Saepulloh bisa memiliki pemimpin di Kabupaten Karawang yang bisa menjawab impian masyarakat Karawang

“ alhamdulilah pada hari ini kang haji Aep Saepulloh setia mendampingi dr. Cellica Nurrachadiana yang insya ALLAH akan memimpin Kabupaten Karawang, mudah-mudahan dengan kita dukung pasangan Cellica dan H.Aep ini bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita sebagai masyarakat karawang terjawab dengan kinerja beliau, “ Ucap H.Jenal

Lebih lanjut H.Jenal menyampaikan dengan didukungnya oleh partai dalam koalisi unggul merasa optimis pasangan Cellica-Aep akan menang.

“ kalau sudah didukung oleh koalisi unggul, masa kita tidak unggul, Insya Allah kita unggul, Cellica- Aep pasti menang, Cellica-Aep menang mutlak! Lanjutkan” Ujar H.Jenal dengan semangatnya.

H.Jenal pun tak lupa sebagai ketua tim pemenangan menyampaikan kepada semua relawan dan koalisi unggul yang hadir pada acara Konsolidasi pemenangan, ia menginginkan pasangan Cellica-Aep bukan hanya menang, akan tetapi harus menang mutlak dalam pilkada 2020.

“ pada hari ini kita kumpul disini tentu dengan tujuan yang jelas, saya diamanahkan sebagai ketua tim pemenangan, maka dengan dibentuknya struktur tim pemenangan ini, kita bukan hanya menang, kita menginginkan pasangan Cellica-Aep ini bisa menang mutlak, oleh karena itu kita libatkan semua dari anggota koalisi unggul dan semua relawan untuk menguatkan tekad dan menjalankan tugas memenangkan Cellica-Aep,” Tutupnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *