Komisi III DPRD Karawang Segera Berkoordinasi Dengan 2 Dinas Serta PJT dan BBWS Atasi Ambrolnya Saluran Tersier Irigasi Di Desa Kedawung

85

KARAWANG, JabarNet.com – Komisi III DPRD Karawang akan segera berkoordinasi dengan 2 Dinas serta PJT dan BBWS mengatasi permasalahan ambrolnya saluran air tersier irigasi yang mengakibatkan kuranglebih 50 Hektare sawah di Desa Kedawung, Kecamatan Lemahabang, kekeringan air.

Demikian diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Karawang H. Endang Sodikin menyoroti akan hal tersebut.

“Saya akan berkoordinasi dengan dua Dinas serta dengan teman-teman PJT dan BBWS, siap saya akan mengawal sebagai yang membidangi Insfrastruktur,” Kata H. endang Sodikin secara singkat, Kepada JabarNet.com, Selasa (17/5).    (Baca juga : Saluran Air Irigasi Tersier Ambrol, 50 Hektare Sawah di Kecamatan Lemah Abang Karawang Gagal Panen)

Sementara itu Camat Lemah Abang mengaku hasil Konfirmasi dengan Kades Kedawung untuk Renovasi sudah diajukan ke dinas PUPR, dan informasi pihak ke tiga tinggal menunggu Surat perintah Kerja (SPK) dari Dinas PUPR.

” Hasil konfirmasi dengan Kedes Kedawung. untuk perbaikan/renovasi saluran air sudah di ajukan ke Dinas PUPR.dan informasi dari pihak ke 3( pemborong) nya melalui kades Kedawung, tinggal menunggu SPK dari dinas PUPR,” Ujar Camat Arta yang juga ikut turut menanggapi persoalan.

Lanjutnya ia menambahkan, Informasi sudah di teruskan ke Kadis PUPR melalui group WhatsApp Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Informasi tersebut sudah diteruskan ke Kadis PUPR melalui grup WhatsApp OPD,” Tandasnya. (YO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here