ADVDaerah

KIIC dan Tenant Association Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga 7 Desa dan Sekitar Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah

KARAWANG- JabarNet.com– Sambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, Karawang International Industrial City ( KIIC ) dan Tenant Association salurkan ribuan paket sembako.

Ribuan paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim di 7 Desa dan Sekitar yakni
Desa Margamulya, Desa Margakaya, Desa Wadas, Desa Sukaluyu, Desa Puseurjaya, Desa Sirnabaya, dan Desa Parungmulya.

Kegiatan ceremony yang digelar Aula Desa Margakaya, Karawang pada hari Selasa ini 02 April 2024 dihadiri Manajemen KIIC, Bambang Sugeng selaku External Relation Division Head dan Ketua Tenant Association KIIC, Mr. Haruichi Kato.

Dalam kesempatan Bambang Sugeng menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bagian dari Program CSR Kepedulian Sosial dan Masyarakat.

” Penyaluran paket sembako ini dilakukan secara rutin jelang hari raya Idul Fitri setiap tahunnya,” ungkap Bambang.

Menurut Bambang, Kepedulian terhadap masyarakat sekitar merupakan salah satu faktor pendukung kesuksesan dan keberhasilan dunia usaha.

Apalagi,sambung Bambang lokasi KIIC berdampingan dengan masyarakat sehingga penting diberikan sebagai bentuk kepedulian nyata, sehingga diharapkan masyarakat mendukung serta menjaga untuk mengamankan investasi khususnya di KIIC, dan umumnya di Karawang.

KIIC bersama-sama dengan Tenant Association juga secara terus menerus memiliki komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Hal itu terlihat dengan adanya program-program CSR, diantaranya Program Kepedulian Sumber Daya Masyarakat, Program Kepedulian Kesehatan Masyarakat, Program Kepedulian Ekonomi Masyarakat, dan Program Pelatihan Bidang Pertanian dan Pelestarian Lingkungan.

“Kami berharap agar bantuan paket sembako ini dapat disalurkan secara terarah, tepat sasaran dan diterima oleh penerima manfaat yang membutuhkan, serta kami mengharapkan pengertian dan dukungan dari masyarakat sekitar terhadap kelancaran operasional perusahaan-perusahaan yang berada di dalam Kawasan Industri KIIC, ” Ujar Bambang.

“Tak lupa saya mewakili keluarga besar Management KIIC dan Tenant Association mengucapkan ”Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Pungkasnya.

Terpisah, Kepala desa Margakaya Kecamatan Telukjambe barat, H.Engkos Kosasih mengatakan terimakasih dan apresiasi kepada KIIC yang sangat peduli kepada masyarakat di lingkungan dekat kawasan.

“Kami sangat apresiasi dengan kepedulian KIIC kepada masyarakat di lingkungan KIIC setiap tahun memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama warga kami, ” Ucap Kosasih.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Margakaya pun mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada KIIC.

Shares:

Related Posts