DaerahJawa Barat

Kantor Pemda Dibanjiri Ratusan Karangan Bunga Ucapan Pelantikan Cellica- Aep

KARAWANG – Detik-detik pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih hasil Pilkada 2020, Cellica Nurrachadiana-Aep Saepuloh yang digelar di Gedung Merdeka Bandung sekitar pukul 09.00 WIB, suasana di depan kantor Pemkab Karawang dipenuhi dengan ratusan karangan bunga ucapan selamat pelantikan.

Berdasarkan pantauan awak media sekitar pukul 08.30 WIB, karangan bunga dipenuhi ucapan selamat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lembaga perusahaan swasta yang selama ini menjadi rekanan pemda, Ormas, LSM, OKP, hingga karangan bunga dari beberapa tokoh masyarakat.

Karangan bunga dari beberapa perusahaan media pun ikut terpampang. Bahkan beberapa karangan bunga dari ‘pengkritik’ kebijakan pemda seperti praktisi hukum Asep Agustian SH MH juga dapat dilihat.

Yang menjadi sorotan awak media, sedikit sekali para politisi yang memasang karangan bunga ucapan pelantikan Cellica-Aep. Di lapangan hanya terlihat karangan bunga dari Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Golkar Sri Rahayu Agustina, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, Anggota DPRD Karawang dari Partai Hanura Hj. Meitri Citra Wardani, serta karangan bunga atas nama DPC PDI Perjuangan Karawang.

Bahkan menariknya, karangan bunga ucapan selamat pelantikan Cellica-Aep ini datang dari rival pilkada Cellica-Aep, yaitu Mantan Calon Wakil Bupati Karawang, Yusni Rinzani yang notabene masih merupakan mantan Anggota DPRD Karawang dari Partai Gerindra.

Sementara di gedung DPRD Karawang, terpantau beberapa politisi sedang bersiap menyaksikan live streaming pelantikan Cellica-Aep di Gedung Merdeka Bandung. (Adk)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *