Kampanye Cawapres Ma’ruf Amin, Serahkan 75 Akta Yayasan Ponpes di Garut

Foto Saat Cawapres KH. Ma’ruf  Amin di Wawancarai Awak Media

GARUT, – Sebelum menggelar kampanye terbuka di Kecamatan Pangaitan, Calon wakil Presiden KH Ma’ruf Amin ratusan ulama ulama di Kampung di salah satu Hotel Jalan raya Cimanuk Garut Jawa Barat. Kamis (4/419).

Selain menemui ratusan ulama di kampung priangan timur, KH Ma’ruf Amin juga dijadwalkan hadiri kampanye terbuka, pada saat itu ia pun sempat menerima dodol khas garut dari Relawan Jokowi Deui (RJD) dan serahkan akta yayasan.

Dalam kesempatan itu KH. Ma’ruf Amin menyerahkan 75 Akta Yayasan Pondok pesantren serta 150 ID Mesjid dari RJD yang pada saat itu didampingi sang istri.

KH. Ma’ruf Amin menyampaikan,” saat ini kita harus bisa melawan hoaxs dengan cara menebarkan terus citra kebaikan dan pondok pesantren harus ambil bagian lebih besar sekarang ini

Selain mencetak tokoh ulama, pesantrean juga harus hadirkankan tokoh perubahan ditengah – tengah masyarakat.

Ia juga menyampaikan, semoga dengan kehadirannya mampun membawa perubahan untuk kalangan ponpes di setiap pelosok

Selain infrastruktur pondok, untuk kesejahteraan tenaga pendidik di ponpes juga kedepannya akan lebih di perhatikan lagi.

Usai bertemu dengan ulama, KH Ma’ruf Amin Cawapres Kosong Satu rencananya akan hadiri kampanye akbar di lapangan Cihuni Pangatikan Garut,”tutupnya(idrs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here