DaerahJawa Barat

Jembatan KW 6 Akan Ada Ikon Baru ‘ KW 6 BRIDGE ‘ Dengan Anggaran 1,6 Milliar


KARAWANG, JabarNet com- Dinas PUPR Karawang meninjau kembali rencana pembangunan jembatan KW 6 yang berlokasi di Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat.

Hal ini menyusul adanya perubahan anggaran dan penambahan material di jembatan KW 6 tersebut.

Kepala Dinas PUPR Karawang Dedi Achdiat mengatakan, pembangunan jembatan KW 6 Kelurahan Karangpawitan tidak lama lagi akan segera dimulai.

” Hari ini kita survei lagi rencana pembangunan Jembatan KW6 untuk dihitung perencanaannya, rencana pembangunan tahap akhir penyelesaian jembatan KW 6 rencananya minggu depan akan melakukan lelang,” Kata Dedi Achdiat Kepada awak media saat meninjau lokasi jembatan, Selasa (18/05/2021).

Menurut Dedi, rencana pembangunan jembatan KW 6 baru dinaikin ke lelang pasalnya akan menghabiskan anggaran sekitar 1, 6 Milliar.

” Ini baru kita naikin ke bagian lelang, karena anggarannya cukup lumayan 1,6 Milliar, dan memang sebelumnya direncanakan anggaran 2,5 Milliar itu hitungan kasar, dengan perubahan anggaran kita alihkan ke kebutuhan yang lain, ” Ungkap Dedi menimpali pertanyaan awak media ketika disinggung perubahan anggaran.(Baca Juga :Anggarkan 2,5 Milliar, Dinas PUPR Karawang Target Selesaikan Jembatan KW 6 di Tahun 2021)

Lebih dari itu Dedi menjelaskan, Sehubungan ada lapangan Karang Pawitan 2 maka jembatan KW 6 akan diperlebar sesuai kebutuhan.

” Dan nantinya untuk jembatan KW 6 ini kita akan berikan icon baru yaitu jembatan KW 6 BRIDGE, ” Ucap Dedi.

” Kan sebelumnya pemerintah kabupaten Karawang membuat icon I LOVE KARAWANG, kini akan muncul nama baru yaitu jembatan KW 6 Bridge yang berlokasi di samping kantor kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat,” pungkasnya (Zat)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *