DaerahJawa Barat

Jadi Anggota DPRD Karawang 2 Periode, H. Oma Miharja Rizki Sampaikan Terima Kasih Kepada Pendukung Terutama Istri dan Keluarga

KARAWANG, JabarNet.com- H. Oma  Miharja kader Demokrat Karawang dilantik menjadi anggota DPRD Karawang periode 2024- 2029.

Periode 2024-2029 merupakan periode kedua dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Karawang, namun semuanya itu tidak menjadi jumawa meskipun suaranya di Dapil 1 bahkan disemua dapil paling terbanyak dengan perolehan 19.892 suara.

” Hari ini saya dilantik menjadi anggota DPRD Karawang periode ke 2, dinamika pemilihan ditahun ini khususnya didapil 1beda jauh dengan tahun sebelumnya tetapi alhamdulillah saya terpilih kembali menjadi anggota DPRD Karawang suara terbanyak yaitu 19.892 suara, ini pencapaian sangat luar biasa,” ungkap H. Oma Miharja Rizki kepada JabarNet.com, senin (5/8/2024).

Atas pencapaian yang luar biasa tersebut H. Oma Miharja mengucapkan terima kasih kepada relawan, simpatisan dan para pendukung dari awal hingga terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Karawang.

” Saya ucapakan terima kasih kepada relawan, simpatisan dan pendukung 7 bulan memperjuangkan kemenangan, dan khususnya istri dan keluarga yang terus mendukung hingga saya terpilih kembali,” ucapnya.

” Mudah-mudahan dengan terpilihnya kembali saya bisa terus berkarya untuk Dapil 1 Kabupaten Karawang,” tambahnya.

Bentuk tasyakur bini’mah H. Oma Miharja akan menggelar syukuran rakyat mengundang seluruh pendukung, relawan, dan terbuka untuk masyarakat umum.

” Insya Allah hari ini usai pelantikan akan gelar syukuran, silahkan bagi warga yang mau hadir,  akan dihibur dengan Ade astrid grengseng, dan door prize,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts