DaerahJawa Barat

Inginkan Acep Jamhuri Jadi Bupati Karawang, Sudah ada 40 Relawan Terbentuk

KARAWANG, JabarNet.com– Warga inisiatif bentuk relawan inginkan Acep Jamhuri maju di Pemilihan Kepala daerah ( Pilkada ) 2024 maju sebagai calon Bupati Karawang.

Padahal Acep Jamhuri yang kini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Karawang belum menyatakan statetmen langsung dari pribadinya untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

Desakan-desakan agar Acep Jamhuri untuk siap maju di Pilkada Karawang sebagai Calon Bupati membuat warga berinisiatif membentuk relawan.

Seperti halnya diungkapkan H. Dian Nugraha salahsatu  Relawan Acep Jamhuri menyebut saat ini sudah terbentuk 40 relawan.

” Saat ini sudah terbentuk 40 relawan, sebenarnya kita bentuk relawan ini belum ada arahan dari pribadi beliau ( Acep Jamhuri-red) karena memang sepertinya belum memikirkan kearah sana, ini hanya inisiatif sendiri,” ungkap Dian Nugraha, Kepada JabarNet.com, dikonfirmasi via telphone, Kamis ( 10/4/2024 ).

Dibentuknya relawan dikatakan H. Dian sebagai bentuk dukungan karena sosok Acep Jamhuri dinilai akan mampu membangun Karawang lebik baik.

” Karawang membutuhkan seorang sosok yang betul-betul ingin membangun Karawang, nah sosok itu sudah terlihat di Acep Jamhuri, makanya kami tanpa diperintah sama beliau pun sudah membangun jejaring dan relawan, relawan ini dibentuk atas inisiatif sendiri,” tegasnya.

H. Dian juga menegaskan mau tidak mau sosok Acep Jamhuri harus maju di Pilkada Karawang 2024 mendatang.

” Karena Acep Jamhuri itu orang Karawang,¬† yang paham dengan Karawang yah orang Karawang itu sendiri, sudah waktunya Karawang ini lebih baik” katanya.

” Dan saat sekarang Acep Jamhuri menjabat sebagai Sekda aja beliau dengan elemen mana saja sangat welcome,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts