IJTI Korda Purwasuka Kembali Berbagi Ta’jil dan Masker di Bulan Ramadhan

Potret anggota Ijti Korda Purwasuka saat membagikan ta’jil dan masker kepada pengguna jalan di alun-alun Kota Karawang

KARAWANG, Jabarnet.com – Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah (Korda) Karawang kembali berbagi tajil dibulan ramadhan.

Sebelumnya bagi-bagi tajil dilaksanakan di Kabupaten Purwakarta, kini aksi tersebut dilakukan di Kabupaten Karawang.

Menurut Ketua IJTI Korda Purwasuka Rudi Setiawan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama.

“Kami bersama seluruh anggota mengadakan bagi-bagi takjil sebanyak 300 paket dan 200 masker kepada masyarakat dan sekitarnya. Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup.” Kata Rudi disela berbagi tajil bersama pengurus IJTI untuk pengguna lalu-lintas jalan yang melintas dan para pedagang kaki lima di depan pospol alun-alun Kota Karawang, Selasa (20/04/2021).

Rudi Setiawan Ketua Ijti Korda Purwasuka

Dikatakan Rudi, rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun takjil dan masker yang dibagikan nilainya tidak seberapa.

“Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semakin solid agar organisasi wartawan semakin dikenal serta bermanfaat bagi masyarakat.”tambah Rudi.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas yang melintas dan para pedagang kaki lima sekitar depan pos polisi alun-alun Kota Karawang.

Ini terbukti dengan para pengguna lalu-lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil.

” “Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil ni bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tahun depan bisa bertemu lagi. Semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti saat ini”, Tutur ibu Yanti salah seorang warga.(Mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here